Budi Suci Nurani

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Pendekar literasi ber MRT

Seru.......sekali! Pagi awal 1 Desember 2019 dengan daya juang yang tinggi, akhirnya... pasukan merah memadati stasiun MRT Lebak Bulus , Jakarta

Pasukan ini tak lain adalah penulis buku yang sudah tergabung di Mediaguru yang mengikuti TNGP 2019 dari berbagai provinsi seluruh Indonesia.Betapa senangnya aku termasuk salah satu diantaranya untuk bergabung di kegiatan ini., walaupun dengan Mediaguru masih termasuk orang baru , karena bergabung sejak bulan lalu 3 November 2019,saya merasakan kekeluargaan yang bagus saling membantu dan melengkapi satu dengan yang lain.

Memasuki Stasiun MRT Lebak Bulus ,melalui lift dan tangga depan Damkar menuju ke lantai 2 , sesaat kita berkumpul dengan menikmati stasiun itu yang lumayan bersih dan keren , kelihatan stasiun milenial yang dibangun untuk menjawab tantangan masa yang akan datang, walaupun dalam pembuatan beberapa waktu yang lalu mengalami perdebatan yang panjang pro dan kontra.Namun akhirnya terealisasi juga dan pagi ini dapat menikmati perjalanan dari Lebak Bulus ke Senayan dengan berbagai keseruan yang luar biasa.

Keseruan dimulai dari antri pasukan merah,saat akan tab kartu MRT,ada yang bisa langsung masuk ada yang tertahan, akhirnya petugas stasiun me on kan alat deteksi kartu hingga langsung masuk.Lucunya ada beberapa peserta yang berteiak.horeee..!,aku nggak sangka bisa naik MRT,aku mendengarnya dengan senyuman, ternyata aku bersyukur ,MRT itu deket di daerahku kapan saja aku bisa menaiki sedangkan kawanku harus bersusah payah untuk itu semuanya, kebetulan semuanya difasilitasi oleh panitia TNPG , terimakasih panitia Semoga Allah SWT yang membalasnya, aamiin YRA.

Saat menunggu datangnya MRT dengan setia dan tertib sambil berfoto ria atau Selfi dengan berbagai gaya peserta.Senang sekali ...tak lama kemudian datanglah alat transportasi massal ini.dengan antusias yang luar biasa.

MRT berhenti tepat didepanku dan sungguh luar biasa peserta berebut kursi tempat duduk,lucu sekali seperti saya bawa anak anak didik disekolah kalo mau menonton pertunjukan, padahal peserta itu usianya lumayan ya rata rata 40th-55th ya itulah keseruan yang terjadi, terjadi juga celoteh lucu, seseorang yang saat MRT berhenti , sebagian penumpang terdorong jatuh,tapi dengan santainya "kalo nggak begini tdk seru"hihihi.serunya.

Dengan Sendai gurau dan bincang bincang ringan akhirnya tiba di stasiun Senayan, setelah melewati stasiun Haji Nawi,Blok M langsung turun menuju Kemendikbud yang dihubungkan anak tangga yang nyaman sekali

Demikian sekilas perjalanan naik MRT bersama pasukan merah yang berkesan sekali .

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Seru dan keren yah Bund. Sukses selalu dan barakallahu fiiik

02 Dec
Balas



search

New Post