Budi Suci Nurani

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
SMPN 16 Dan Mus Badul

SMPN 16 Dan Mus Badul

Rabu ,9 Oktober 2019

Udara Cerah di kawasan Palmerah Jakarta Barat,kami 4 siswa SMPN 16 Jakarta 2 gurupendamping siap meluncur ke Utara kota Jakarta tepatnya di daerah wisata Dunia Fantasi untuk mengikuti lomba melukis yang diadakan oleh museum Basoeki Abdullah dan Dufan.

Tepat pukul 07.00 Grab yang kami sewa meluncur , ditengah tengah lalu lintas jalan raya mulai dengan hiruk pikuknya kota Jakarta plus dengan kemacetan yang ada. Dalam perjalanan yang kurang lebih satu jam kami tempuh , akhirnya sampailah di tempat tujuan yaitu Dufan pukul 08 12 wib.

Sampai ditempat tujuan ternyata kami harus berjalan kaki yang lumayan jauh, sekaligus olahraga pagi untuk dapat sampai di tempat panitia.

Setelah sampai ditempat Panitia, semua peserta mulai berkumpul pukul 09.30 wib , diberikan pengarahan tata tertib lomba, begitupun peserta lomba juga antusias sekali dan termotivasi.Peserta yang berjumlah 158 peserta ini berasal dari pelajar SMP negeri dan swasta yang berada dikawasan Jabodetabek ini.

Peserta sangatlah berantusias mengikuti, dengan alasan kegiatan semacam ini dapat menggali kreativitas siswa, menambah wawasan, panitia memperkenalkan tokoh tokoh pewayangan seperti Rahwana,Janaka dll , berinteraksi antara sesama peserta.

Lomba ini tepatnya diadakan di Panggung Hikayat,dan peserta diwajibkan melukis tokoh Rahwana sebagai ikon salah satu anjungan pementasan di Dufan ini.

Peserta mengikuti kegiatan ini dengan semangat luar biasa tanpa menghiraukan panasnya terik matahari,peserta semuanya terbaik di sekolahnya,namun tetap diambil 5 yang terbaik dari seluruh peserta.

Terimakasih untuk ibu Dra.Meava Salmah.MS.i selaku Kepala Museum Basoeki Abdullah selaku penyelenggara kegiatan ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post