Siti Khotimah

Wanita yang akrab dipanggil Khotim ini bekerja sebagai guru di SD Negeri 06 Peniti. Perjalanannya menjadi guru dimulai dengan mengabdi sebagai gu...

Selengkapnya
Navigasi Web
Pembelajaran Tatap Muka 2 dan 3 Calon Guru Penggerak Angkatan 5 Dasus Kabupaten Sekadau
Para CGP berfoto bersama Dr. Kasiman, M.T. dan Dr. Rita Dewi Suspalupi, M.Ak.

Pembelajaran Tatap Muka 2 dan 3 Calon Guru Penggerak Angkatan 5 Dasus Kabupaten Sekadau

Pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) 2 dan 3 Pendidikan Guru Penggerak (PGP) angkatan 5 daerah khusus Kabupaten Sekadau yang dilaksanakan mulai tanggal 24 Oktober s.d. 4 November 2022 telah selesai. Kegiatan ini bertempat di aula Dinas Pendidikan Kabupaten Sekadau. Jadwal kegiatan dimulai pukul 07.30 sampai pukul 17.00 WIB.

Jadwal kegiatan benar-benar padat. Para CGP ditantang untuk dapat selalu siap mengikuti setiap sesi kegiatan. Meskipun rasa lelah melanda dan beberapa peserta tampak kurang sehat, namun semangat yang besar dengan didampingi oleh dua fasilitator yang keren dan dua orang tim monev dari Kemendikbud yaitu Ibu Rusi dan Ibu Yanti akhirnya semua CGP berhasil mengikuti semua rangkaian kegiatan.

Kedatangan ‘Bapaknya Guru Penggerak’ yaitu Dr. Kasiman, M.T beserta Dr. Rita Dewi Suspalupi, M.Ak. pada Selasa, 25 Oktober juga menjadi mood booster bagi para CGP. Bapak Kasiman dan Ibu Rita yang merupakan rombongan menteri pendidikan dalam kunjungannya ke Kabupaten Sanggau menyempatkan waktu untuk meninjau langsung kegiatan PTM PGP Dasus Kabupaten Sekadau.

Dalam kunjungannya Bapak Kasiman memberikan beberapa pesan penting. salah satunya adalah pesan bagi para CGP untuk menerapkan ilmu yang telah diperolehnya selama mengikuti pendidikan. Beliau mengatakan bahwa sekecil apapun ilmu akan bermanfaat jika diterapkan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post