Siti Khotimah

Wanita yang akrab dipanggil Khotim ini bekerja sebagai guru di SD Negeri 06 Peniti. Perjalanannya menjadi guru dimulai dengan mengabdi sebagai gu...

Selengkapnya
Navigasi Web
Perubahan Jadwal Webinar MediaGuru

Perubahan Jadwal Webinar MediaGuru

Setelah tadi saya menulis tentang pelaksanaan webinar IX MediaGuru yang akan dilaksanakan esok, tidak berapa lama ada pengumumuman dari Bapak Mohammad Ihsan selaku CEO MediaGuru. Pengumuman tersebut berisi penundaan acara webinar.

Webinar yang semula direncanakan diadakan tanggal 1 Agustus 2020 diundur menjadi tanggal 17 Agustus 2020.

Perubahan jadwal ini dengan mempertimbangkan masukan dari para guru. Bahwa pada Sabtu, 1 Agustus 2020 banyak sekolah masuk dalam rangka penyembelihan hewan kurban.

Demikian informasi terbaru mengenai webinar IX MediaGuru.

Terimakasih.

Kamarku, 1 Agustus 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

artikel informatif dan bergaya reportase..salut

01 Aug
Balas

Terima kasih, Pak.

02 Aug



search

New Post