Siti Khotimah

Wanita yang akrab dipanggil Khotim ini bekerja sebagai guru di SD Negeri 06 Peniti. Perjalanannya menjadi guru dimulai dengan mengabdi sebagai gu...

Selengkapnya
Navigasi Web

Tulisanku Hari Ini

Aku terjaga dari tidurku. Hujan disertai petir yang menggelegar. Listrik mari. Entah dari kapan. Susana yang menakutkan bagi anak-anak. Otomatis kedua anakku tidur merapat ke mamanya.

Aku bangun dari tempat tidur. Kucari gawaiku di atas lemari es. Ya, disitulah biasa gawai ini kuletakkan. Aku sengaja meletakkannya di tempat yang tinggi. Tujuannya supaya si bungsu tidak bisa mengambilnya.

Gawai telah kutemukan. Aku kembali ke tempat tidur. Kugerakkan jemariku di layar. Mencoba merangkai kata untuk membuat sebuah tulisan. 

Setelah aturan bekerja dari rumah dicabut oleh pemerintah, aku pun telah aktif bekerja dari sekolah. Otomatis, waktuku di rumah berkurang drastis. Hal ini pun berdampak pada kegiatan menulisku. Aku sering menulis di waktu-waktu ini. Setelah anak-anakku lelap dalam tidurnya.

Meskipun aku telah tidur tadi, namun badan ini terasa lelah. Mungkin baru adaptasi dengan pola aktivitas yang berbeda. Jika kemarin-kemarin hanya di rumah saja, sekarang ini sudah mulai beraktifitas kembali di luar rumah. Tentunya dengan tetap menegakkan protokol kesehatan pencegahan penyebaran covid-19.

Berbicara mengenai covid-19. Entah kapan ini semua berakhir. Kulihat informasi di berbagai media, kasus konfirmasi positif covid-19 belum juga mereda. Padahal kulihat  sebagian masyarakat seolah sudah tak peduli. Ya Allah, semoga kita senantiasa sehat. Dijauhkan dari segala penyakit, dan bahaya. Amiin.

Kamarku, 17 Juli 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mari sama berdoa semoga covid -19 sgera berlalu bun. Salam sehat dan sukses selalu.

17 Jul
Balas

Iya bunda, mari.Terima kasih selalu berkunjung

18 Jul



search

New Post