Suwartini S.Psi.

Sang pejuang.menjadi guru adalah panggilan hati.menulis dapat menenangkan jiwa dan memberikan semangat bagi diri sendiri maupun orang lain.dengan menulis menjad...

Selengkapnya
Navigasi Web
T.194 (71)' Idul Adha Pertama Tanpa Ayah'

T.194 (71)' Idul Adha Pertama Tanpa Ayah'

By: Suwartinitonet/bunda Alqi

Kehilangan orang yang sangat berarti dalam hidup kita memang menyisakan kedukaan mendalam.

Karna orang yang kita sayangi selalu mengingatkan kita akan kebaikan-kebaikan, mengingatkan kita pada kegiatan-kegiatan rutinitas kita. Ini adalah hari raya idul Adha pertama keluarga kami tanpa ayah.

Benar-benar terasa kehilangan. Tidak kami temukan lagi senyum ramahnya, telpon-telpon dari ayah menanyakan jadi pulang dan sudah dimana, tidak ada lagi. Kami benar-benar kehilangan ayah hebat, ayah luar biasa kesabaran dan kebaikannya. Ayah.

Semoga Ayah diampuni segala khilaf dan dosa, mendapatkan surgaNya. Kenangan bersama ayah sepanjang hidup tidak akan pernah bisa dilupakan. Semoga kami menjadi anak yang berbakti kepada ayah dan emak. Allahummaghfirli waliwalidayya warhamhuma kama robbayani shoghiroh..

Begitu, salam literasi untuk semua!

#Tantangan 194(71) Gurusiana

#Kepodang 31-7-2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post