Bunda Dayah

Seorang pegiat pendidikan anak-anak di kota Banda Aceh dengan mendirikan Komunitas Kampung Dongeng Aceh. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Internet Baik Untuk Siapa?
Sesi pendalaman materi "kelas blog"

Internet Baik Untuk Siapa?

Selama dua hari ini belajar melek teknologi Internet bersama Telkomsel dengan tema "Internet Baik" di Banda Aceh yang merupakan roadshow seluruh Indonesia. Berbagai kalangan hadir mengikuti sosialisasi program Internet secara gratis.

Hari pertama, peserta yang mencapai ratusan orang antusias mengikuti sesi umun terkait damper positif dan negatif yang perlu diwaspadai, terutama para orang tua yang akan mendampingi anak-anak.

Hari kedua dilanjutkan dengan pengalaman materi dalam tiga kelompok, kelas edukasi, kelas blog dan kelas video maker. Para peserta sangat antusias mendalami, diskusi dan presentasi.

Satu hal yang menarik adalah Internet itu adalah netral, yang membuat baik atau buruk adalah bagaimana para penggunanya. Mari bijak menggunakan Internet, saring before sharing.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post