Bunda Dayah

Seorang pegiat pendidikan anak-anak di kota Banda Aceh dengan mendirikan Komunitas Kampung Dongeng Aceh. ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Menanti Workshop menulis SAGUSABU Aceh

Belajar dengan para maestro akan membantu kita mempelajari hal baru dengan mudah dan efektif sesuai bidang tertentu.

Mengasah kemampuan menulis contohnya, sebenarnya itu tergantung faktor bakat dan kebiasaan. Semakin sering kita berlatih menulis, akan semakin lancar kata demi kata tersusun rapi menjadi kalimat yang renyah dibaca.

Pelatihan menulis buku oleh Media Guru Indonesia Salah satu momen belajar bersama dengan maestro menulis langsung. Sudah beberapa pelatihan menulis dilaksanakan di seluruh pelosok tanah air. Namun, insya Allah baru akn terlaksana di Kota Banda Aceh pada bulan November nanti.

Sebenarnya saya dan teman teman yang notabene tidak semua guru, tapi semangat ngin menulis seperti teman teman guru lainnya, sangat besar.

Setelah diskusi dengan para pengurus Media Guru Indonesia dan Nara Sumber, akhirnya kesepakatan dicapai untuk melaksanakan pelatihan menulis di Kota Banda Aceh pada tanggal 18-19 November 2017 mendatang.

Keyakinan akan dihadiri oleh banyak peserta itu ada, namun terkadang terselip keraguan akankah momen berharga ini akan dimanfaatkan dengan baik oleh para guru di Kota Banda Aceh?

Semangat mengajak kepada kebaikan senantiasa berkibar. Bersama Tim yang selalu mendukung terlaksana nya kegiatan ini.

Hari semakin dekat, doa juga semakin diperketat. Semoga niat baik menyebarkan semangat literasi di tanah air terutama di Aceh akan disambut dengan hangat oleh guru dan seluruh masyarakat Banda Aceh dan sekitar.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

tetap semangat berbagi untuk negeri di bidang literasi. Mantab

05 Oct
Balas

Terima kasih ya pak leck. Mohon doanya terus ya.

05 Oct
Balas



search

New Post