Heruwati Sulistyaningtyas

Perjalananku sebagai pelaku pendidikan dan pemateri, membuatku tergerak untuk menulis mushaf yang akan menjadi prasasti, saat nanti kalau sudah waktunya a...

Selengkapnya
Navigasi Web
Belajar Harmonisasi Alam

Belajar Harmonisasi Alam

Belajar harmonisasi alam...

antara ajaran dan budaya melalui musik Angklung.

Rabb..maturnuwunku yg tak terhingga ke hadapan-Mu,

Kau pertemukan aku dg orang orang yg Luar Biasa..

tokoh yang sdh BERBUAT unt NKRI ini..

tokoh yg low profile..

3 hari belajar bersamamu.

semakin membuat kerinduanku pada sosokmu..

Nuhun kang ASEP yg tlh mencurahkan ilmu nya ttg asal usul Sunda dan hakekatnya..

nuhun unt kang UJO yg tlh mengajarkan aku ttg Nasionalisme dlm berKata.

Nasionalisme dlm ber Sikap dan Nasionalisme dlm berKARYA..

Terimakasih untuk sang Komandan yg selalu menanamkan mindset Asih Asuh Asah Silihwangian..

Rabb..dekap mereka smua dlm Rahman dan Rahim-Mu..amiiin ya Rabbal Alamin

Rabb..dekap kami juga ya..

Pliiiiis

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Menulis di tengah delayed saja maknyus begini, bagaimana jika di kelas. Pasti lebih george gun doors...

06 Jan
Balas

Semangat terus berkarya

06 Jan
Balas

matur sembah nuwun....panjenengan luar biasa

08 Jan



search

New Post