bunda mini

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
SEMOGA SAYA BISA SEPERTI MEREKA,MENJASI PENULIS- PENULIS HEBAT YANG MENJADI INSPIRASI  ( Kesan dan Pesan GTK PAUD dan DIKMAS Pontianak 2018 )

SEMOGA SAYA BISA SEPERTI MEREKA,MENJASI PENULIS- PENULIS HEBAT YANG MENJADI INSPIRASI ( Kesan dan Pesan GTK PAUD dan DIKMAS Pontianak 2018 )

Alhamdulillah … kebanggaan tersendiri bagi saya , bisa berada di tengah-tengah orang-orang hebat yang sudak banyak menghasilkan karya tulisnya, pada kesempatan ini saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bunda NUJUL HANNY yang mengantarkan saya hingga saya bisa berada di WORKSHOP PENULIS BAHAN LITERASI GTK PAUD dan DIKMAS Pontianak 2018,Berkat kebesaran hati dan kepercayaan beliaulah saya bisa berada disini.

Saya sangat berterima kasih juga kepada kedua coach Wiwik Puspitasari, M.Pd dan coach Ernez Siswanto,yang begitu banyak memberikan ilmu-ilmu dan kiat-kiat bagai mana cara menulis yang bisa jadi karya tulis yang berkualitas. yang dimilikinya,sehingga yang asalnya tidak tahu menjadi tahu,kiat kiat bagaimana menjadi penulis hebat seperti mereka, dan bagi saya pribadi ini adalah pengalaman pertama bisa berada di tengah-tengah orang –orang terpilih ini.saya sangat kagum dengan semua hasil karya-karya mereka yang berada di gedung meeting hotel Aston ini.saya menjadi termotipasi untuk menuangkan apa yang ada dalam pikiran menjadi sebuah karya. Semoga suatu hari nanti saya bisa seperti mereka berkeliling dunia dengan hasil karya tulisan. Semoga Allah mewujudkan harapan dan Angan saya.semoga Amiinnn…..

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post