Burhani Abu Bakar Arsyad

Dilahirkan Oktober 1975 (dulu bintang Libra : 23 September-22 Oktober, sekarang menjadi Virgo : 17 September-30 Oktober) dari keluarga yang sanga...

Selengkapnya
Navigasi Web
Selalu Ada Cerita Bersama Mereka

Selalu Ada Cerita Bersama Mereka

Tantangan Hari ke-1550

#TantanganGurusiana5

(Bagian 15)

***

Sejenak melepaskan semua kepenatan, sembari terus berceloteh bersama anak-anak (kalau sudah dengan mereka semuanya terasa tenang).

"Kita berangkat satu hari lebih awal, artinya saat di Kota Manado, kita berkesempatan mengetahui kondisi kota tersebut lebih awal," ujar sang Ayah mengawali cerita.

"Iya, Yah. Kita bisa menjajal beberapa titik di pusat kota Manado, terutama Mall Kota Manado yang tepat berada di pinggir pantai," lanjut anak-anak.

Sembari membayangkan, bagaimana keseruan saat di Kota Manado nanti. Tiba-tiba dari pusat informasi diumumkan bahwa penumpang dengan tujuan bandara Sam Ratulangi, Manado segera menaiki pesawat. Saya bersama anak-anak dan kontingen OSN Provinsi Jambi lainnya segera bergerak menuju pesawat, setelah melewati antrian sejenak.

Dengan waktu tempuh (jika penerbangan normal dan sang sopir tidak ugal-ugalan, sekira 3 jam lebih baru pesawat mendarat di kota Manado). Terasa waktu yang sangat lama didalam pesawat. Namun asyiknya, saat nanti mendarat disambut dengan suasana senja di kota Manado.

Sesuai prediksi, saat landing, dari jendela pesawat sudah terlihat suasana menjelang sore sudut kota Manado, dengan pemandangan pantainya.

"Ayo, Bus jemputan sudah menunggu di area parkiran bandara," teriak saya kepada anak-anak. Karena mereka masih terpukau dengan atraksi permainan musik tradisional khas Minahasa. Apalagi para pemainnya yang berparas cantik, tentu saja menjadi pusat perhatian anak-anak remaja.

"Siap, Yah," jawab anak-anak serentak, sembari berjejer menuju bus yang sudah berada di depan ruang kedatangan penumpang. Sepanjang perjalanan, disuguhkan pemandangan yang sangat indah. Melewati kawasan wisata yang indah, membuat anak-anak berdecak kagum.

"Siap-siap nanti kita akan menjajal keindahan bawah laut Bunaken," ujar saya kepada anak-anak. Yang langsung dibalas dengan wajah sumringah.

(Bersambung)

***

~~ Pojok Bukit Sintiong, 140424 ~~

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semangat makin berlipat. Sukses selalu, Pak

15 Apr
Balas

Hatur nuhun, pisanTeh. Sukses selalu

16 Apr

Kenangannya masih terus membekas ya Dinda.

14 Apr
Balas

Iyo Uni. Sampai kini masih terkana, walau acaranyo alah lamo. hehe. Sukses selalu

16 Apr

Mantul...sehat dan sukses selalu

14 Apr
Balas

Terimo kasih banyak Uni. Sukses selalu

16 Apr

Dan selalu inspiratif cetitanya pak Burhani

14 Apr
Balas

Terima kasih banyak Mas senior. Sukses selalu

16 Apr

Keren banget, sukses selalu untuk Bapak

14 Apr
Balas

Terima kasih banyak Pak Su. Sukses selalu

16 Apr

Wauw...keren, nih. Bakal diving, ikuuutt dong...

14 Apr
Balas

Terima kasih banyak Oma gaul. Sukses selalu

16 Apr

Bayangin sopirnya kalau ugal-ugalan gimana yaa...hehe... Lanjut, Bapak. Salam sukses.

14 Apr
Balas

hehe. Terima kasih banyak Mbakku. Sukses selalu

16 Apr

Aku fokus pada nilai perolehan yang sangat keren dan langkah. Sukses selalu sahabat dari negeri rendang

14 Apr
Balas

Terima kasih banyak Abangku. Sukses selalu

16 Apr

Senangnya. Pasti pengalaman yang sangat berkesan. Sukses selalu Pak.

14 Apr
Balas

Terima kasih banyak Mbak Kepsek. Sukses selalu

16 Apr

Mantap...

14 Apr
Balas

Terimo kasih banyeak Wo Kepsek. Sukses selalu

16 Apr

Membayangkan bisa ke tempat yang diceritakan. Mantap!

14 Apr
Balas

hehe. SiapMas senior. Terima kasih banyak dukungannya. Sukses selalu

16 Apr



search

New Post