cecep peby

Guru SMPIT yang ingin belajar menulis dengan sungguh2. ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Bayiku

Pagi-pagi rutinitas seperti biasa, masuk untuk mengajar bertemu kembali dengan anak-anak tercinta meskipun melalui daring. Untuk hari ini dan seterusnya akan menjadi hal yang spesial karena sekarang anak dan istri pada datang ke Bekasi.

Rasa seorang Papah pun saya rasakan karena ditangisi oleh anakku yang begitu ganteng. Entah ditangisi karena pergi atau hal lain. Hal lain? ya, Aruna (nama anak saya) menangis tapi mata melihat pada tontonan Upin dan Ipin. Meskipun begitu tangisannya tetap meghentakan dada dan membuat saya bahagia. Padahal dia baru beberapa hari saja melihat saya pergi bekerja.

Ikatan batin memang luar biasa dan tidak bisa diragukan lagi, Aruna yang masih polos tetap menyadari betapa takut akan kehilangan yang akan ia terima. Kehilangan anak berusia 14 - 16 bulan mungkin berbeda artinya. Tetap saja meskipun beda saya amat bergetar hati ini ketika pertama kali ditangisi untuk pergi bekerja.

Kasih sayang itu selalu ada dan hadir pada siapapun unuk mereka yang mepunyai hati. Loh, kenapa? malas saja pilihan, menyayangi bukannya pilihan juga? sayang kepada Tuhan pun pilihan, bagaimana saja kita mendapatkannya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Rasa malas pilihan ya pak hehehe

10 Sep
Balas

haha .. iya, Bu

10 Sep

Berat hati meninggalkan anak untuk pergi bekerja...tp apa boleh buat yg namanya kewajiban tetap juga pergi...sukses pak.

25 Aug
Balas

amin.. terima kasih, Bu.

10 Sep

Salam kenal

25 Aug
Balas

iya, Bu...

10 Sep

Sdh saya follow pak, salam kenal

25 Aug
Balas

siap, saya folow kembali. salam kenaL, Pak..

10 Sep

Anakku sayang anakku malang itulah resiko saat kita bekerja. Pergi bekerja kita dia menangis. Pulang kerja dia meniadi pelipur lara

25 Aug
Balas

betul, Bu.. sedih memang

10 Sep

sangat keren pak ulsannya, salam sukses selalu

26 Aug
Balas

terima kasih, Bu..

10 Sep



search

New Post