Cek Gu Rani

Maharani Ritonga atau biasa disapa Bu Rani merupakan seorang guru di SDS PERSA yang berada di kecamatan Medan Baru. Kota Medan Sumatera Utara. Bu Rani mengawal...

Selengkapnya
Navigasi Web
Karya si Kinestetik (Tantangan ke - 4)

Karya si Kinestetik (Tantangan ke - 4)

Namanya Muhammad Fathir Dzakwan. Biasa kami memanggilnya Fathir. Anak kinestetik yang luar biasa banyak gerak. heehee namanya kinestetik ya.

Saat kondisi normal. Tiada hari tanpa bermain bola di halaman sekolah, bahkan saat orang tuanya menjemput dia sedang  asyik bermain bola.

Banyak prestasi yang sudah dia sumbangkan untuk sekolah dalam bidang olahraga futsal. Hmmhmm bicara fathir maka akan bicara anak kinestetik dan futsal. Oh ya. Fathir salah satu anggota tim futsal sekolah lho. 

Saat Pembelajaran Jarak Jauh. Kinestetiknya tertantang saat ada challege menyambut Ramadhan. Totalitasnya dalam berkarya. Gunting kertas karton , nempel-nempel bahkan sampai manjat dengan senang hati ia lakukan. 

Tadaaaa... Akhirnya sangat sempurna. Hiasan menyambut Ramadhan berhasil Ia kerjakan dengan bantuan adik dan orang tuanya. Karena tugasnya melibatkan anggota keluarga.

Selamat mengukir prestasi baru nak. Mengoptimalkan potensi yang ada dan selamat datang di dunia penuh prestasi.

Medan, 4 Juni 2020

Maharani Ritonga

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

MashaAlloh, si sulung yg kinestetik ternyata meninggalkan kesan di diary cek gu nya, mohon doanya selalu cek gu sekarang fathir tambah berat badannya hehe....

04 Jun
Balas

Heehee sudah pemuda tampn sekarang ya bu

09 Jun

semoga terus berprestasi cek gu

04 Jun
Balas

Terima kasih bapak

09 Jun



search

New Post