Cek Gu Rani

Maharani Ritonga atau biasa disapa Bu Rani merupakan seorang guru di SDS PERSA yang berada di kecamatan Medan Baru. Kota Medan Sumatera Utara. Bu Rani mengawal...

Selengkapnya
Navigasi Web

Nyari alamat (Tantangan hari ke -7)

Pentigraf

Bel masuk berbunyi sebagai pertanda waktu istirahat habis. Semua siswa dengan tertib memasuki kelas masing-masing. Hanya hitungan menit halaman sekolah yang tadinya ramai oleh anak-anak sekarang sepi. Hanya bunga dan pohon ditaman yang tersisa. Semua siswa sudah duduk rapi di dalam kelasnya.

Suasana di kelas 4 hening. Semua siswa duduk rapi dan sudah mengeluarkan buku pelajaran. hari ini masuk pelajaran dengan tema alamat. Setiap siswa diminta menggambarkan denah rumah masing-masing (alamat rumah) dan menjelaskannya ke depan kelas. Setelah itu bu guru nanti akan bertanya kepada siswa secara ajak dimana alamat teman yang maju ke depan kelas tadi.

Tiba giliran Anto presentasi alamat rumahnya. Dengan semangat Ia menjelaskan, selesai Anto menjelaskan tiba-tiba Yoga mengacungkan tangan. "Bu, saya tahu dimana rumah Anto" ucapnya tegas. Semua temannya terkagum karena alamat rumah Anto termasuk yang sangat sulit dipahami. "Bu, alamat rumah Anto di sebelah rumah tetangganya Anto".dengan yakin Yoga menjawab.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Pandai melawak jg rupanya Si Yoga ya bu....wkwkwk

07 Jun
Balas

Iyaaa. Bisa saja dia mencairkan suasana

09 Jun



search

New Post