Cek Gu Rani

Maharani Ritonga atau biasa disapa Bu Rani merupakan seorang guru di SDS PERSA yang berada di kecamatan Medan Baru. Kota Medan Sumatera Utara. Bu Rani mengawal...

Selengkapnya
Navigasi Web
Sampai tutup (Tantangan hari ke - 9)

Sampai tutup (Tantangan hari ke - 9)

Pentigraf

Seperti kebiasaan di tahun-tahun sebelumnya, biasa diadakan silaturahim keliling ke seluruh rumah anggota grup bidadari. Berhubung karwna covid -19 maka diambil kesepakatan hanya silaturahim ke rumah kakak tertua aja.

Suatu kehormatan bagi kakak, maka kakak berusaha memberikan sambutan terbaiknya untuk anggota lain yang akan hadir ke rumah. Mulaila kakak mengelist apa yang mau disajikan. Hingga sampai ke menu makanan.

Akhirnya dapat kesimpulan menu bakso. " Kalau bakso yang enak bukanya pukul 13.00 wib, jadi tetap menunya bakso?", Si kakak membuka wacana. Tetiba tiara adik yang paling centil menjawab."kalau tutupnya jam berapa kakak?" Tanyanya dengan centil. Dengan santun si kakak mengabari kalau tutupnya malam. "Kalau begitu kami di rumah kakak sampai malam saja" ujarnya sambil memberi emot tertawa. Kakak auto tepuk jidat.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post