Cek Gu Rani

Maharani Ritonga atau biasa disapa Bu Rani merupakan seorang guru di SDS PERSA yang berada di kecamatan Medan Baru. Kota Medan Sumatera Utara. Bu Rani mengawal...

Selengkapnya
Navigasi Web
Terima kasih Ayah Ibu (Tantangan ke -5)

Terima kasih Ayah Ibu (Tantangan ke -5)

Subahanallah, bahagia rasanya hati melihat pemandangan seperti ini. Orang tua dan anak duduk dalam satu lingkaran. Belajar dan mengaji bersama.

 Terima kasih wahai orang tua yang telah berjuang meluangkan waktu sejenak dengan anak. Mengeratkan rasa dan hubungan yang selama ini sudah erat.

Menanamkan ingatan yang sangat kuat dalam memori anak., Akan masa-masa indah belajar bersama dengan ayah/ibu.

Kesuksesan pendidikan seorang anak merupakan kerjasama yang baik antara pihak sekolah dan orang tua. Disaat wabah seperti ini, anak belajar dari rumah  dan tentunya butuh kerjasama orang tua dalam hal pengawasan.

"Alhamdulillah bu, selama Pembelajaran Jarak Jauh, hubungan keluarga kami semakin harmonis" Curhat seorang Ibu.

  Ku tersenyum sendiri membaca chat dari ortu siswa.

Kemudia ku beralih ke chat yang lain.

"Saya bahagia bu,suami saya mau kerja sama sehingga saya gak setres sendiri menghadapi anak-anak" dan tak lupa emot tanda bahagia ikut dikirimkan ke saya.

Ahh bahagianya. Diantara begitu banyak negatifnya wabah yang sedang terjadi. Masih ada sisi kebaikan yang bisa diciptakan.

Nikmatnya jadi guru itu ya ini, selain kabar baik akan anak ada juga kabar baik lain yang di dapat.

Nb. Fhoto hanya pemanis saja🤩

 

Medan, 5 Juni 2020

Maharani Ritonga

 
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post