Chadijah Masli,S.Pd

Chadijah Masli, S.Pd., lahir di Baroko, Kabupaten Enrekang pada 3 November 1972. Penulis menyelesaikan pendidikan di SDN 120 Baroko tahun 1985, SMP Negeri ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Saat Ku Terjaga (Tagur ke-237)

Saat Ku Terjaga (Tagur ke-237)

Pukul 23.00 saat ku terjaga dari tidurku. Gawai masih kugenggam di tanganku. Aku baru menyadarinya jika hari ini belum menyetor tulisan di blog gurusiana. Mataku yang semula masih berat menjadi cerah seketika. Aktifitasku hari ini membuat aku lupa dan juga lelah sehingga aku yang semula berniat rebahan sambil menulis digawai saja jadinya tertidur pulas. Sungguh anugerah yang sangat luar biasa.

Ketika aku ingin menuangkan tulisanku, tak ada ide yang muncul. Waktu yang semakin mendekat ke angka 23.59 membuatku panik. Yang ada dipikiran aku adalah kata remidi saja. Kata yang membuat aku semakin bingung dan tak mampu menemukan ide untuk menulis. Ingin rasanya aku teriak sekencang-kencangnya. Tapi aku takut nanti tetangga pada bangun dan mengira ada sesuatu yang terjadi di rumah ku.

Remidi? oh no. Aku tak ingin terjun lagi. Malam ini aku coba tuliskan saja apa yang mengganjal di hatiku. Biar beban yang menyesak di hati terasa lebih ringan. Dan aku berharap apa yang terjadi malam ini menjadi senjata yang ampuh dan benar-benar ampuh, agar hari berikutnya tak terulang lagi. Cukup sudah malam ini aku jadi panik karena kesalahan yang aku lakukan. Kesalahan yang benar-benar membuat jantungku berdetak dengan kencangnya. Dan setelah aku sadari jika apa yang aku tuliskan ini adalah contoh tulisan yang bisa kita tulis disaat kita benar-benar mengalaminya. Aku pun tersenyum dan berkata "semoga hal ini tidak terjadi pada diriku". Sehingga suami yang mendengarkan ucapanku menatapku penuh kebingungan.

✍️.

Luwu, 26042021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah terbangun Bunda.

26 Apr
Balas

Iya Alhamdulillah. Makasih dah mampir,bun. Sukses selalu

26 Apr

Tagur Gurusiana memang hebat, sampai terbawa mimpi, keren twistnya Dinda sayang, salam sukses selalu

28 Apr
Balas

Makasih mbak. Salam sukses

29 Apr

Ha..ha.., mantap curhatnya Bucan. Akhirnya selamat dari remedi.

27 Apr
Balas

Makasih bun

27 Apr

Alhamdulillah masih semmpat bunda

27 Apr
Balas

Makasih bun. Sukses selalu

27 Apr

Mantab ulasannya Bu. salam sukses selalu

27 Apr
Balas

Makasih atas kunjungannya bun. Salam sukses

27 Apr

Makasih atas kunjungannya bun. Salam sukses

27 Apr



search

New Post