Chadijah Masli,S.Pd

Chadijah Masli, S.Pd., lahir di Baroko, Kabupaten Enrekang pada 3 November 1972. Penulis menyelesaikan pendidikan di SDN 120 Baroko tahun 1985, SMP Negeri ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Tips Menyiram Bunga (Tagur ke-248)

Bunga bagi kaum ibu-ibu merupakan obat penawar rasa lelah. Namun terkadang kegiatan sehari-hari yang terlalu banyak membuat kita tak mampu lagi membagi waktu. Apalagi untuk urusan seperti bunga yang musimnya sepertinya sudah tidak sejaya empat sampai delapan bulan yang lalu. Sehingga perawatannya tidak semanis yang lalu. Telah banyak bunga yang kita jumpai saat ini. Sudah tak segar lagi. Aku tak tahu apakah karena pengaruh kemarau ataukah karena rasa bosan sudah mulai merasuki pemiliknya.

Nah jika salah satu dari keduanya mendekati angka tersebut. Maka saya akan membagi tips cara yang bisa membantu kita dalam Menyiram tanaman hias yang kekurangan air.

Pada malam hari angkatlah bunga keluar dari teras dan dan dekatkan dengan tempat jatuhnya air hujan. Keesokan harinya kamu tinggal mengangkat kembali ke tempatnya semula.

✍️

Luwu, 08052021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren tulisannya. Tak lanjut menulis lagi say?

25 May
Balas

Insya allah

09 Jun

Insya Allah, lanjut lagi. Makasih sudah mampir

09 Jun

Tips menawan. Salam kenal dari Lubuk Sikaping bu cantik. Sehat dan sukses selalu

10 Jun
Balas

Makasih sudah berkunjung. Salam kenal balik bun.

09 Jul

terimakasih tips nya bu

18 Jun
Balas

Sama-sama bun, salam. ukses

09 Jul

Tulisan yang inspiratif bu

08 May
Balas

Makasih bun. Salam sukses

12 May

Mantan ulasannya bun. Salam sehat dan sukses selalu

23 Jun
Balas

Ulasannya mantap dan menginspirasi. Sehat dan sukses buat bunda

22 May
Balas

Makasih apresiasinya bun. Sukses selalu

25 May

Woww...keren tipsnya bunda...nanti dicoba. Salam literasi

17 May
Balas

Silahkan bun. Sekalian mandi hujan juga, hehehe. Salam sukses.

25 May



search

New Post