Chadijah Masli,S.Pd

Chadijah Masli, S.Pd., lahir di Baroko, Kabupaten Enrekang pada 3 November 1972. Penulis menyelesaikan pendidikan di SDN 120 Baroko tahun 1985, SMP Negeri ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Trik Membaca Tulisan yang Sangat Kecil Tagur ke-239)

Dalam keseharian terkadang kita menemukan kesulitan disaat ingin membaca sebuah tulisan yang begitu pentingnya.  Namun tulisan tersebut sangat sulit untuk dibaca karena  terlalu kecil.  

 

Apalagi jika yang ingin membacanya. Matanya sudah mulai mulai kabur penglihatannya. Tentu saja tulisan yang begitu kecil yang sering kita temui pada label sebuah produk, misalnya aturan cara penggunaan kipas angin, mesin cuci, dan masih banyak lagi produk lainnya. 

Nah jika hal seperti itu terjadi pada anda, maka segeralah ambil gawaimu. Lalu kamu mengambil gambar tulisan yang kecil itu, Namun pastikan  jika gambar yang anda ambil adalah gambar  yang benar-benar sudah fokus. Karena gambar yang fokus haslnya akan terlihat jelas disaat gambar diperbesar dan tulisannya akan bisa kita baca secara jelas Selamat mencoba!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren bu cantik ulasannya, salam literasi

29 Apr
Balas

Makasih bun sudah mampir

30 Apr

Mantap ulasannya Dindaku, informatif banget

29 Apr
Balas

Makasih mbak. Sukses selalu

29 Apr



search

New Post