Chandra Ayu

Bernama lengkap Chandra Ayu Mahdalena.Lahir di Balikpapan,16 Mei 1981.Anak ke-4 dari 6 bersaudara.Ia mengawali kariernya sebagai Buruh Pabrik di PT.Inne Donghwa...

Selengkapnya
Navigasi Web

Arti keluarga

Ayah,Ibu,Kakak dan adik merupakan bagian dari keluarga yang dalam keseharian kita selalu bersama, berkumpul,bercanda, tertawa bahkan melakukan segala sesuatu bersama, saat bersama itulah kita memahami watak dan kepribadian orang terkasih tersebut. Sebenarnya tidak ada yang dapat memutuskan hubungan keluarga kecuali seseorang itu yang melakukan nya demi pilihan hidupnya.

Ya..saat tumbuh kembang dan menjadi dewasa kita memilih untuk meneruskan keturunan dengan memilih pasangan hidup, itulah keluarga yang mulai berkembang menjadi lebih besar, dan banyak.

Hanya saja kadang dalam perjalanan memilih pasangan hidup kadang kita lupa bahwa membina hubungan keluarga bukan hal yang mudah, semua harus dilandasi oleh iman dan hati yang bersih. Bukan hanya sekedar Nafsu, paras dan harta, karena itulah kelak yang akan menghancurkan hubungan keluarga yang harmonis menjadi malapetaka.

Tidak ada keturunan baik yang akan di peroleh jika niat awal saat membina hubungan itu dipermainkan. Manusia memang bisa berencana tetapi tetap pencipta lah yang berkehendak. Hidup,mati, sukses serta ujian hidup asalnya semua dari sang pencipta.

Jadikanlah keluarga mu keluarga yang ber akhlak mulia, dengan niat membina hubungan keluarga yang berdasarkan iman dan hati yang bersih karena Allah.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren bun..sukses selalu, salam literasi

17 Oct
Balas



search

New Post