Chandra Ayu

Bernama lengkap Chandra Ayu Mahdalena.Lahir di Balikpapan,16 Mei 1981.Anak ke-4 dari 6 bersaudara.Ia mengawali kariernya sebagai Buruh Pabrik di PT.Inne Donghwa...

Selengkapnya
Navigasi Web

Belajar dari Keikhlasan

Selalu berucap syukur atas hidup yang dijalani, diberi kesehatan, keluarga yang sayang, serta berdoa selalu dikelilingi oleh orang-orang yang baik hatinya dan ikhlas atas apa yang dilakukan. Umur sudah tidak muda lagi belajar sabar dan lebih ikhlas dalam melakukan segala sesuatu nya. Kesabaran yang harus dipupuk dalam proses pembelajaran kehidupan harus selalu dilakukan agar segala sesuatu nya bisa berjalan dengan lancar dan selalu bermanfaat.

Hanya satu yang masih belum bisa kutahan, keinginan bekerja dan memanfaatkan otak ini yang harus bisa Aku kontrol. Karena pengalaman hidup kemarin membuat ku harus lebih teliti, berhati-hati. Tapi, lagi-lagi kembali ke diriku sendiri, berkali-kali aku mencoba tetap saja kebiasaanku yang menganggap semuanya positif dan baik, semoga benar-benar nyata, tidak ada kepalsuan membuat ku kadang sering teledor.

Bertemu kawan baru pun, harus membuatku lebih banyak bersyukur, kawan itu nyata dan kali ini benar-benar di nikmati, lebih fokus ke murid itu lebih baik lagi. Banyak planning mulai bertebaran di otakku ini. Mulai muncul lagi ide-ide baru di tempat baru, bismillah semoga bermanfaat semua yang kulakukan. Jangan ada dusta diantara kita. Hehehe... semangat berkarya lagi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semangat bun

10 Jul
Balas

Siap..

11 Jul



search

New Post