Chandra Ayu

Bernama lengkap Chandra Ayu Mahdalena.Lahir di Balikpapan,16 Mei 1981.Anak ke-4 dari 6 bersaudara.Ia mengawali kariernya sebagai Buruh Pabrik di PT.Inne Donghwa...

Selengkapnya
Navigasi Web

Belajar dari ulat yang mengalami metamorfosis

Bertemu sohib lama, sang sumber inspirasi sejak beberapa tahun ini. Lama tak bersua, dan banyak perubahan yang terjadi terutama pada penataan ruang terbuka hijau di rumah nya. Benar-benar jadi sumber inspirasiku, dari pemilihan bahan penataan ruang dan hal kecil lainnya dibentuk dan di dekorasi nya sesuai keinginan nya. Adem banget masuk dirumahnya, ga sumpek dan sirkulasi udara dimana-mana. Naik kelantai atas pun mulai dari ruang utama sampai balkon atas, nyaman. Tinggal penataan taman yang kulihat belum rampung.

Benar benar bikin Aku ingin segera merenovasi ulang kamar tidur ku. Tunggu tanggal mainnya ya, buat sesuatu yang berbeda. Biar enak dipandang mata. Seperti biasa pesan dan kesan nya selalu cocok untuk situasi kini, belajar jadi ulat yang diinjak, kadang mati sebelum berubah menjadi kepompong, tapi kalau dia berhasil melewati masa kepompong yang jelek dan menjijikkan bagi mata yang memandang, saat itulah nanti akan diperlihatkan keindahan bentuk akhirnya.

Begitu pula kehidupan kita, terima aja, jalanin, masalah penilaian individu itu masalah terakhir. Selalu berusaha berbuat baik, tanpa membalas keburukan dari orang lain,tenyata membuat hati lebih tenang. Berteman dengan ikhlas, berusaha untuk melakukan dan menjaga hubungan baik cukup untuk memenuhi kebutuhan hidup sebagai makhluk sosial yang harus selalu bersosialisasi. Bermetamorfosis lah kearah yang lebih baik, agar menjadi lebih baik. Ingatlah selalu tidak usah memikirkan penilaian orang lain tentang kita, karena setiap individu memiliki pemikiran berbeda tentang sesuatu jadi tetaplah menjadi orang baik dengan pemikiran baik.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Benar bunda, tetaplah berhati baik, semua terasa baik dan indah..

11 Jul
Balas

Sip

11 Jul



search

New Post