Chandra Ayu

Bernama lengkap Chandra Ayu Mahdalena.Lahir di Balikpapan,16 Mei 1981.Anak ke-4 dari 6 bersaudara.Ia mengawali kariernya sebagai Buruh Pabrik di PT.Inne Donghwa...

Selengkapnya
Navigasi Web
Hobi ku menemukan takdir nya
Hobi ku menemukan takdir nya

Hobi ku menemukan takdir nya

Salah satu hobi ku untuk menghibur diri saat aku merasa lelah,letih dengan kesibukan dan kegiatan yang kadang menguras energi dan otak, kini telah menemukan takdir nya. Bergelut dengan dunia musik bukan hal yang pertama, dari dulu kulakukan di saat ku merasa Aku butuh semangat untuk terus berdiri, melakukan apa yang harus kulakukan.

Tapi tidak seperti sekarang saat pandemi tidak habis,dan saat semua kegiatan dilakukan dengan online. Maka aku berusaha meluangkan sedikit waktu ku untuk menghibur diri. Disela-sela aku menulis menyiapkan bahan ajar ataupun yang lainnya ku iringi kegiatan ku dengan mendengarkan alunan musik dan akupun ikut bernyanyi dalam kegiatan belajar ku.

Tanpa sadar Aku jadi menggeluti dunia musik dengan hati gembira, bertemu dengan teman-teman yang satu hobi, membuat ku lebih banyak sahabat dan keluarga. Bersama-sama saling berbagi pengetahuan di bidang musik sehingga menambah wawasan ku dalam bermusik ,saling menyapa,latihan bersama dan ikutan dalam event online yang ada.

Banyak pengalaman yang kudapat selain begitu grogi nya saat bernyanyi bersama dengan orang-orang di dunia musik, awal nya aku yang kikuk mulai bisa membaur dan menikmati hobiku dengan gembira,saling bertukar informasi tentang suara,lantun dan melodi membuat ku semakin menyukai nya.

Yah, akhirnya hobiku menemukan takdir nya bertemu keluarga baru di dunia musik menambah ilmu dan keluwesan dalam pergaulan. Semoga pertemanan kami selalu memberikan inspirasi yang menambah semangat kami dalam bernyanyi, walaupun kami hanya bisa berkomunikasi melalui dunia Maya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen cerpennya, Bunda. Salam literasi

04 Feb
Balas

Terimakasih Pak..

04 Feb



search

New Post