Chandra Ayu

Bernama lengkap Chandra Ayu Mahdalena.Lahir di Balikpapan,16 Mei 1981.Anak ke-4 dari 6 bersaudara.Ia mengawali kariernya sebagai Buruh Pabrik di PT.Inne Donghwa...

Selengkapnya
Navigasi Web

Jangan ucapkan perpisahan

Alhamdulillah kegiatan hari ini berjalan lancar, slide demi slide bisa di aplikasikan satu persatu. Berharap teman-temannya bisa mengaplikasikan ke dalam pembelajaran daring selama covid19 ini. Berharap pula teman-teman dapat membantu para siswa maupun wali murid yang kesulitan mengaplikasikan nya di rumah. Membuat ruang komunikasi yang menyenangkan di grup kelas' masing-masing agar lebih akrab dengan wali murid, karena merekalah penyambung lidah kita ke anak -anak mereka. Mereka pula yang membantu kita untuk bisa saling berinteraksi memudahkan anak-anak dalam memahami cara atau materi yg ingin kita sampaikan.

Banyak hal yang tidak mudah dilakukan di masa seperti ini, tapi sebagai pendidik kita tidak boleh putus harapan, terus berusaha memberikan pelayanan atau membuat gebrakan baru dan inovasi yang baru, agar pembelajaran tetap bisa berjalan lancar dan bermanfaat bagi siswa atau pun orang lain.

Terus semangat belajar jangan sampai mereka para penerus bangsa jadi korban akibat virus covid19 ini.semoga virus covid19 ini cepat berlalu, dan kita buka lembaran baru. Dan tidak perlu berucap kata perpisahan karena itu tak perlu dilakukan. Biarkan virus covid19 pergi tanpa meninggalkan cerita pahit. Jadikan kenangan masa lalu yang membentuk kenangan baru di masa yang akan datang.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ...semoga sukses.

09 Jul
Balas

Mantap ...semoga sukses.

09 Jul
Balas

Amiin,. terimakasih atas kunjungan nya

10 Jul



search

New Post