Chandra Ayu

Bernama lengkap Chandra Ayu Mahdalena.Lahir di Balikpapan,16 Mei 1981.Anak ke-4 dari 6 bersaudara.Ia mengawali kariernya sebagai Buruh Pabrik di PT.Inne Donghwa...

Selengkapnya
Navigasi Web

Di japri sama kesayangan

Jadwal padat hari ini, keliling dunia mencari sebongkah berlian, lumayan seger banget. Badan mulai pegel, itu yang bikin tidur jadi nyenyak. Dari kegiatan olahraga pagi saat piket harian, sampai melantai dan melanjutkan dengan berkeliling kota. Lumayan seru dan bikin capek. Tidur nyenyak pastinya tanpa harus berpikir tentang apa dan bagaimana, dijalani aja dengan bersenandung.

Bersyukur diberikan kesehatan sampai hari ini sudah cukup membuatku harus tetap semangat. Melihat wajah si lucu Doraemon ku dirumah, sudah membuatku tertawa terbahak-bahak. Apalagi saat dia datang dengan badan kecutnya yang belum mandi, tambah bikin Aku tertawa, dan mulai menggodanya.

Beberapa teman lamaku menyapa, menanyakan tentang barang dagangan yang lagi booming, salah satunya yang menyapaku adalah teman disekolahku dulu, sedih mendengar saat mereka belum gajian ditanggal segini, teringat dulu saat Aku mencoba memberikan pelayanan agar mereka selalu gajian ditanggal awal, membuatku teringat lagi masalalu.

Yah, bersyukur atas nikmat yang diberikan Allah, saat Aku berusaha berjuang memberikan pelayanan terbaik buat mereka, tanpa harus diminta. Tapi itu dulu, sekarang bisa bernafas lega tidak terbebani dengan tanggung jawab besar yang berhubungan dengan nasib sesuap nasi mereka dimasa pandemi ini.

Bersyukur bisa lebih memperhatikan kegiatan diri sendiri dan belajar kembali mengasah kemampuan lain di tempat lain. Tidak perlu menoleh kebelakang dan mengingat segala sesuatu yang membuat penat dan tidak nyaman. Di japri oleh salah satu siswaku yang selalu mengingatkan ku agar lebih fokus ditempat sekarang. Dan agar tidak larut dalam kesedihan bila mengingat mereka, jadi bikin terharu. Tapi Aku jadi lebih semangat..thank you ya.. ternyata umur kalian yang masih muda sekali bisa memberikan semangat dan pemikiran kalian yang begitu care membuatku salut.

Ok, baiklah.. thanks ya,. kesayangan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wah...siswa bisa jadi sahabat,sukses slalu bu

06 Jul
Balas



search

New Post