Chandra Ayu

Bernama lengkap Chandra Ayu Mahdalena.Lahir di Balikpapan,16 Mei 1981.Anak ke-4 dari 6 bersaudara.Ia mengawali kariernya sebagai Buruh Pabrik di PT.Inne Donghwa...

Selengkapnya
Navigasi Web

Maaf kan Aku Ibu

Sedih,sedu,sedan, kulihat dari paras tuanya yang letih. Tidak tahu apa yang harus kulakukan demi menghapus luka dan sedihmu. Pilihan hidupnya itu sudah dijalankan nya. Bukan kesalahan kita jika Allah berkehendak, yang kita lakukan hanya melakukan hal yang baik. Berusaha meluruskan apa yang seharusnya diluruskan.

Sedih jika mendengar mu bercerita, maafkan Aku yang tidak bisa membuat mu bahagia. Kudengar kan suara lirihmu bercerita. Kutahan tetesan air mata yang mulai satu persatu ingin tumpah. Berkali-kali kuucapkan " Bunda itu pilihan hidupnya" walaupun kutahu betapa perih beban dan derita hidup yang di alaminya berjuang menyekolahkan anak-anaknya hingga lulus menjadi sarjana.

Kemudian memilih pasangan hidup yang hanya menginginkan harta, memanfaatkan rasa cinta dan kemudian menyiksanya hingga meregang nyawa. Aku tahu itu perih dan penuh duka. Tapi,itu pilihan hidupnya. Ingin tumpah air mata ini tapi kutahan di depan paras tuanya yang letih.

Bunda maafkan Aku, Akupun tidak berdaya. Maaf kan dia yang sudah tiada, ampuni segala kesalahannya. Dan, Jika kini pilihan hidupnya menikmati tetesan darah anakmu yang telah tiada menjadi makanan pokok nya, ikhlas kan lah karena Allah tahu Apa yang kita tidak tahu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ulasan yang apik Bunda .. Salam sukses selalu

17 Oct
Balas



search

New Post