Chandra Ayu

Bernama lengkap Chandra Ayu Mahdalena.Lahir di Balikpapan,16 Mei 1981.Anak ke-4 dari 6 bersaudara.Ia mengawali kariernya sebagai Buruh Pabrik di PT.Inne Donghwa...

Selengkapnya
Navigasi Web

Matanya bisa melihat yang tidak tampak

Lelah banget hari ini,tapi tetap Aku tersenyumlah melihat tingkah nya si centil bergaya, ditambah lagi dengan suara tangisnya terdengar kalau sudah bermain dengan kakaknya. Mulai kutegur lagi kalau sudah begini. Biar mereka akur lagi.

Begitu terus menerus kalau mereka sudah bertemu, kemudian beberapa menit tertawa lagi cekikikan. Sampai malam Aku masih melayani orang-orang yang membeli produk yang ditawarkan di online. Pintuku pun kubuka lebar, tiba-tiba anakku yang kecil menyeletuk sambil menunjuk ke kegelapan malam di depan rumah ku, yang kulihat tidak ada siapapun dia malah menunjuk.

Bulu kuduk berdiri seketika dan langsung kututup pintu rumah ku, aku bertanya pelan -pelan kepada anakku " apa yang kamu lihat tadi dek" sambil kugendong kucium-cium dia, aku pun bertanya. " Itu ada orang minum air cuci tangan" katanya. Haduh ..kuberanikan diri, berpikir positif mungkin karena dia ngantuk sehingga ngomong nya ngawur.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post