Chandra Ayu

Bernama lengkap Chandra Ayu Mahdalena.Lahir di Balikpapan,16 Mei 1981.Anak ke-4 dari 6 bersaudara.Ia mengawali kariernya sebagai Buruh Pabrik di PT.Inne Donghwa...

Selengkapnya
Navigasi Web

Menikmati Minggu pagi ceria

Hari Minggu waktunya bersantai di rumah, menikmati masakan favorit di hari Minggu pastinya akan membuat suasana hati jadi lebih ceria, anak-anak pada bangun siang semua. Biarkan mereka menikmati tidur nya yang habis bergadang bercengkrama dengan saudara di ruang depan. Mendengar suara mereka berkelahi, ketawa cekikikan bikin tambah jadi. Sesekali kutengok, kutegur karena sudah larut malam, tetap aja mereka lanjutkan.

Mataku yang sudah mulai lelahpun sudah tidak tahan untuk membuka mata, dan akhirnya tertidur pulas. Kegiatan harian pun tidak berbeda seperti biasa setelah subuhan, mulai memasak. Walaupun hari Minggu tetap seperti itu, bedanya kalau dihari kerja, menikmati masakan agak buru-buru kemudian pergi kerja.

Kalau dihari libur bisa agak nyantai, mandi pun bisa agak siangan sambil mendengarkan musik pavorit menikmati hidup. Wah.. ternyata asyik juga ya, jika tidak terlalu memikirkan segala sesuatu yang tidak perlu dipikirkan. Biarkan semua berjalan seperti biasa. Mengalir seperti jatuhnya air, walaupun jalannya mesti berliku, tetapi air tersebut tetap mengalir.

Alhamdulillah, setelah sekian lama berkutat dengan perasaan tidak nyaman, lebih banyak berdoa, selalu berpikir positif, menjalani semuanya tanpa harus dimasukkan ke dalam hati. Lebih banyak bersabar, ikhlas, yang lalu hanya masa lalu. Kini menikmati Minggu pagi, dengan secangkir teh hangat dan sepiring singkong rebus pun, ditambah sambel ulek, ternyata nikmatnya luar biasa,.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wow, bahagia itu sederhana. Sukses selalu dan barakallahu fiik

12 Jul
Balas

Yupz,. Terimakasih selalu berkunjung

12 Jul

Keluarga itu kebahagiaan. sukses Bu.

17 Jul
Balas



search

New Post