Chandra Ayu

Bernama lengkap Chandra Ayu Mahdalena.Lahir di Balikpapan,16 Mei 1981.Anak ke-4 dari 6 bersaudara.Ia mengawali kariernya sebagai Buruh Pabrik di PT.Inne Donghwa...

Selengkapnya
Navigasi Web

Setor duluan jangan nunggu nanti

Pagi-pagi setor tulisan dulu sebelum lupa dan lelah, kegiatan pagi ini setelah ijin yaitu bercengkrama dengan teman-teman digugus Utara lagi, berbagi sedikit ilmu pengetahuan yang kumiliki agar bisa bermanfaat bagi semua.

Yupz kali ini Aku akan memulai pembelajaran online ku ke daerah Utara, setelah berkeliling ke sekolah lain sekarang kembali ke daerah Utara, dekat rumah. Bersyukur akhirnya setelah 10 tahun untuk ilmu jaringan baru bisa terealisasi kan sekarang, karena dulu saat awal baru munculnya pengenalan jaringan ke kami para utusan dari sekolah dasar di Indonesia, kami kesulitan untuk praktek khusus jaringan nya.

Jadi terpaksa menggunakan yang lain saja karena dulu pemakaian jaringan masih belum tepat kalau dipakai untuk pembelajaran siswa-siswi nya, sehingga kadang Aku memakainya untuk melakukan kegiatan belajar mengajar saja sendiri, menambahkan dan menyisipkan ke dalam pembelajaran sedikit demi sedikit. Nah, sekarang saat seperti ini baru Aku bisa praktek Langsung ke siswaku dan mengajak teman-teman satu profesi untuk ikut melakukan nya dalam pembelajaran daring. Semoga kegiatan hari ini berjalan lancar dan bermanfaat.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post