Chusniyah Noor, S.T.P.

Guru keterampilan pengolahan pangan yang makin melaju menggiatkan diri berkarya lewat menulis. Makin jatuh cinta. ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Kusejajarkan Langkah

Oleh: Chusniyah Noor

Sekian lama tak menulis, terbata juga mengeja kata. Memutuskan dengan sangat sadar untuk sekedar rehat ternyata bukan hal yang tepat. apalagi itu menyangkut sebuah habit yang baik. Ah penyesalam memang datangnya di akhir.

Banyak yang terasa kurang bahkan hilang. Berkejar dengan waktu tiap malamnya untuk raihan tantangan menulis tanpa henti 365 hari. Sensasi itu lenyap. Kangen dengan segala upaya menggali ide yang akan ditulis. Menajamkan pikir, mengembangkannya menjadi karya sungguh sebuah pola habit yang perlu ditumbuhkan lagi. Empat bulan berlalu tanpa itu semua.

Kini, malam ini, Senin malam ini, rasa itu ingin kutuntaskan. Memulai lagi, kembali bergabung dengan para pendahulu yang entah sudah melaju sampai di mana. Tentu sudah jauh dan sangat jauh raihan mereka. Para pejuang literasi.

Tunggu aku. Ku kan berlari dan kembali sejajarkan langkah.

Kowangan, 15 Agustus 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah, kukembali

15 Aug
Balas



search

New Post