Chusniyah Noor, S.T.P.

Guru keterampilan pengolahan pangan yang makin melaju menggiatkan diri berkarya lewat menulis. Makin jatuh cinta. ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Tak Disangka

Oleh: Chusniyah Noor

Kejadian sesiang tadi sungguh di luar dugaan. Betapa banyak orang baik disekitarku. Semakin menyadarkanku betapa kutelah jauh tertinggal. Segera beranjak dari sifat yang sudah sejak lama ingin kulenyapkan.

Itulah dia sikap menang sendiri. Egois.

Ihlas membantu, rendah hati, berbahagia bisa berbagi mestinya bisa dilejitkan untuk bisa diaplikasikan dalam keseharianku.

Bismillah bisa.

Kowangan, 7 ramadhan 1443 H

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Menyadari kekurangan diri, adalah langkah awal menuju kepribadian yang luar biasa. Semoga berhasil.

08 Apr
Balas

Mantap tulisannya bunda, sehat dan sukses selalu

08 Apr
Balas



search

New Post