Cicilia Sumarti

Berburulah Ilmu. Menulislah sebagai Tali Pengikatnya. Demikian motto yang sekarang dipegangnya. Gerakan Literasi Nasional telah membukakan mata dan hatinya untu...

Selengkapnya
Navigasi Web
Suara Misteri

Suara Misteri

TM Gurusiana 52/365

Suara Misteri

Aku merasa ada yang aneh di bagian tubuhku. Tapi apa? Aku belum menemukan jawabannya. Kucoba berdiri, berjalan, dan kugoyang-goyangkan tubuhku. Hmmm...ada yang membebani leherku.

Kucoba berpindah di ruang tengah. Kurebahkan tubuhku. Benar-benar ada yang membuatku tak nyaman. Kubalikkan badanku ke kanan, balik ke kiri, balik lagi ke kanan, dan belum juga aku merasa nyaman meski sudah bolak balik. Lalu kuguling-gulingkan tubuhku. Suara gemerincing terdengar ramai membuatku makin tak nyaman.

Bunyi di tubuhku makin kuat ketika gerakanku kupercepat. Hal itu membuat aku semakin penasaran. Akhirnya aku mencoba bangun dari rebahanku dan berlari mencari mbak Naura. "Klinting...klinting...klinting!" Suara itu mengejarku.

.

Kalileler, 01032021

Pentigraf_ciels

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Suara apa yaa? Salam kenal dan salam literasi.

01 Mar
Balas



search

New Post