Cici amelia S.Psi.I S.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

(Tantangan hari ke 66) SILATURRAHMI

Sambunglah tali silaturrahmi agar dipanjangkan umurmu. Semoga kata-kata ini menjadi penyemangat kita agar terus menyambungkan tali persaudaraan dengan keluarga yg lain. Hentinkanlah segala permusuhan dan jauhilah perdebatan yang berakhir musuhan.

Dalam momen lebaran ini, semoga tak henti silaturrahmi kita meskipun dilakukan secara virtual. Karena bertemu tidak mesti berjabat tangan, dan bersilaturrahmi tidak mesti harus berpeluk erat dengan saudara. Semoga tidak mengurangi makna silaturrahmi dalam keadaan seperti ini. Agar berkah tetap kita dapati.

Yang mengunjungi semoga mendapat berkah dalam umur, dan yang dikunjungi semoga mendapat keberkahan rezeki. Karena lebaran tidak hanya untuk yang memakai baju baru, tidak juga untuk yang memiliki mobil baru, atau ajang pamer rezeki yang lebih dibandingkan yang lain. Namun hakikatnya lebaran adalah bagi yang memenangkan pertarungan melawan hawa nafsu dan ketundukan kepada dunia ini.

Semoga bersilaturrahmi secara virtual ini tidak mengurangi hakikat lebaran yang tradisinya saling mengunjungi satu sama lain seperti yang selama ini kita lakukan. Semoga juga hikmah yang terkandung bisa kita lihat sebagai ajang memberikan motivasi kita bahwa lebaran adalah menundukkan ketergantungan pada dunia dan seperti inilah fakta yang kita jalani sekarang. Insya Allah keberkahan umur kita diberikan Allah sebagai hadiah atas silaturrahmi baik yang dilakukan secara virtual atau bertemu langsung..

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post