Cicik Rahayu

Saya hanya seorang guru biasa. Mengajar di sekolah swasta Surabaya. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Atasan dan Bawahan
iStock

Atasan dan Bawahan

Desa Sukamakmur, yang tak lain desanya Bondet lagi viral di media sosial. Hal tersebut disebabkan ada postingan video yang bikin Bondet kesel. Dalam video tersebut diperlihatkan seorang ketua RT yang lagi marah-marah kepada anggota Babinsa. Tentu hal ini sangat menarik perhatian, bagaimana asal muasalnya hingga hal tersebut terjadi.

Usut punya usut, anggota Babinsa yang berjumlah 3 orang mendatangi warga di wilayah Bondet tersebut tanpa seijin ketua RT. Apalagi kedatangannya dor to dor langsung ke rumah warga. Ketua RT yang merasa dilangkahi, marah besar dan menyampaikan masalahnya kenapa dia marah.

Bondet yang setuju dengan sikap ketua RT bercerita kepada sohibnya, Bogel. Apapun kepentingannya, hendaknya atasan bisa menghargai keberadaan bawahan. Juga disampaikan bahwa sekarang banyak atasan yang ga tahu tatakrama. Hal tersebut merupakan sikap yang memalukan. Bogel yang mendengarkan cerita sohibnya, seloow saja sambil berkata, “ Dari dulu, kalau atasan gak pake bawahan pasti bikin malu”

SBY190523

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap bogel.. Coba aja atasan tanpa bawahan.. Pasti heboh.. hehe. Sukses selalu

20 May
Balas

Eh tapi kalau bapak2 banyak yang pakai bawahan doang lo hihi.... Keren, Bun

19 May
Balas

Mantap pokoke bunda.Salam sehat dan sukses selalu.

19 May
Balas

Hahaha. Mantap banget. Sukses selalu untuk Ibu

19 May
Balas

Hehe Keren pentigrafnya Bu Cicik, pasti bikin malu itu

19 May
Balas

Hahaha...uda alias telanjang itu, bunda.

19 May
Balas

Haha..... betul Bu Cicik

19 May
Balas

He he heee...betul juga ..salam sehat dan bahagia, Bunda..

19 May
Balas

Pentigraf keren Bunda. Semoga selalu sukses.

19 May
Balas

Mantap pentigrafnya. Semoga sehat dan sukses selalu Bunda Cicik.

19 May
Balas



search

New Post