Cicik Rahayu

Saya hanya seorang guru biasa. Mengajar di sekolah swasta Surabaya. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Berita Gembira
Perpusnas

Berita Gembira

Postingan WA grup kemarin meriah dengan berita Breaking News dari Kumendan Ihsan, yang mengabarkan tentang buku gurusianer terbitan Pustaka Mediaguru kembali dipinang oleh Perpusnas. Sungguh berita yang luar biasa. Ini kali kedua setelah ribuan buku yang dipinang pada Desember kemarin.

Banyak gurusianer posting buku mereka yang nangkring di Perpusnas. Sungguh gurusianer hebat dan angkat jempol dua buat mereka semua. Bagaimana tidak? Buku mereka yang dipinang Perpusnas bukan hanya 1 judul, tetapi lebih. Bahkan ada yang hingga di atas sepuluh judul buku. Edaaan tenan… . Saya angkat topi untuk mereka yang joss gandos.

Buku saya gimana, dooong? Kemarin, saat semua heboh posting buku yang dipinang Perpusnas, saya iseng-iseng ngintip webnya Perpusnas. Dari dua buku solo yang saya punya, ada satu yang nyantol. Oh, praise the Lord. Andai saya boleh menari, akan menari keliling lapangan sekolah, saking senengnya. Ku kan menari….ku kan menari… ku kan menari seperti Daud menari…la.. la .. la.

Perpusnas meminang buku saya sebanyak 10 eksemplar. Dapat cuan, ga? Katanya sih dapat. Tapi bukan itu yang penting. Pengakuan atas buku saya itu yang utama. Meski hanya satu buku, membuktikan bahwa saya bisa. Buku itu akan menemukan takdirnya. Jadi semangat nih, nulis buku. Ayoo, Bapak Ibu menulis dan menulis. Salam bahagia.

Terima kasih Kumendan dan Tim Mediaguru. God Bless You All

SBY250523

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap surantap Mbak. Sukses selalu

25 May
Balas

Mantaaap. Selamat ya, Bundaaaaaa. Smg makin banyak bukunya yg msk perpusnas

25 May
Balas

Cuan juga penting tapi kebanggaan karena buku dipinang Bintangpusnas itu lebih bahagia.Pakde ada 3 (Amanah 160 Km, Tol Sungai, dan Kangen Asemrudung).Salam sehat dan sukses selalu.

25 May
Balas

Mantap banget, sukses selalu untuk Ibu

25 May
Balas

Selamat ya Bu Cicik

25 May
Balas

Keren dan selamat Bu Cicik, semoga banyak buku Mediaguru yang dipinang oleh Perpusnas

25 May
Balas

Selamat Bunda, sukses dan bahagia selalu

25 May
Balas

Wauw...keren bgt bunda. Slmt & sukses sllu.

25 May
Balas

Keren.... karya para penulis hebat.

25 May
Balas

Wah .selamat Bund. Saya blm mencoba membuka webnya. Boleh dong bunda menari krliling lapangan, nanti sy traktir es kelapa muda. Hehe .. sukses selalu

27 May
Balas

Selamat ya Bu...saya turut bahagia. Semoga sukses selalu.

26 May
Balas

Keren Bun. Semoga selalu sehat dan sukses.

25 May
Balas

Selamat ya Bun semoga menyusul buku lainnya. Sukses selalu untuk Bunda Cicik.

25 May
Balas



search

New Post