Cicik Rahayu

Saya hanya seorang guru biasa. Mengajar di sekolah swasta Surabaya. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Cewek Cere
Pinterest

Cewek Cere

Namanya Ayu, teman Bondhet. Wajah dan tampilannya memang ayu tenan. Berpakaian modis, nampak perlente, up to date selalu. Siapa yang tak suka melihat orang seperti ini. Melihatnya tampilannya, bikin mata adem…nyess.

Bondhet selalu suka tampilan Ayu. Meski ga naksir, mengagumi itu, pasti. Banyak yang bertanya, mengapa Bondet ga naksir Ayu. Padahal Ayu tampilannya ok banget. Banyak cowok yang ingin dekat dengan Ayu. Mau naksir, ga kuat belanjanya, kata Bondet.

Sesungguhnya ada hal lain yang bikin Bondet harus berpikir ulang, andai naksir Ayu. Bondet bilang ga pengen punya cewek “Cere “. Semua temannya heran, apa itu cewek cere? Dengan santai Bondet menjawab,” Dia selalu menolak ketika diajak patungan bantu orang lain atau bayar sesuatu untuk kepentingan bersama. Selalu berrdalih ga punya duit. Padahal tampilannya borju. Ayu itu cewek yang tampilan kece, mental kere alias cere”

SBY070623

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren Bondet.. haha. Sukses selalu

07 Jun
Balas

Ahaha.... Ada istilah baru ini. Keren, Bun

07 Jun
Balas

Si bondet ada saja alasannya

07 Jun
Balas

Waduhh...cere ya?

07 Jun
Balas

Waduh...ada istilah baru ya...Keren ceritanya Bu Cicik. Salam kangen dan sehat selalu ya bu Cicik

08 Jun
Balas

ada juga yah orang seperti itu hehe

07 Jun
Balas

Ha ha ha....Cere...kece tapi kere....ah Bondet ada ada saja. Keren Bund...sehat selalu

07 Jun
Balas

Haha...dapet istilah baru "cere"Kereen pentigrafnya Bu.

09 Jun
Balas

Istilah baru nih. Keren pentigrafnya. Semoga sehat selalu Bunda Cicik.

07 Jun
Balas



search

New Post