Cicik Rahayu

Saya hanya seorang guru biasa. Mengajar di sekolah swasta Surabaya. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Chat Grup
Shuterrstock

Chat Grup

Ada banyak tipe anggota Whatsapp Group (WAG). Masing-masing punya karakter sendiri. Ada yang aktif, suka posting sesuatu atau komen postingan teman. Ada yang menyimak saja, gak pernah posting atau komen.

Saya termasuk yang mana? Yang sedang-sedang saja. Baca postingan, kalau agak menggelitik, dikomen. Itupun kalau lagi longgar. Hehe… . Selama ga menyinggung, biarin aja. Ga suka? Del saja. Beres.

Jenis postingan pun beragam, tergantung tujuannya. Buka lapak, pencerahan rohani, pengetahuan, info baru atau sesuatu untuk joke saja. Yang terakhir, paling saya suka. Kadang dari postingan lucu, memancing komen yang bisa bikin hepi. Itulah asyiknya berada di WAG.

Hari ini saya membaca sebuah postingan WAG. Panjaaang … banget. Saya cek sampai 1000 kata lebih. Bacanya sampe kesel. Tampaknya tulisan tersebut forward dari orang lain. Kisah tentang nona Manado yang katanya sudah sekolah sebelum Kartini dan kebanggaan sebagai nona Manado. Menurut saya ada sesuatu yang kurang pas. Maaf, saya ga bisa menyebutnya di sini. Mungkin suatu saat bapak ibu membacanya.

Selesai baca, saya bingung. Ini maksudnya apa? Mungkin karena faktor U, saya gagal paham. Saya juga gak tahu tujuan postingan tersebut. Ah, biarlah. Saya EGP aja. Haha… . Jangan ikut bingung yaa… Salam bahagia.

SBY230424

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Saya tergantung sikon juga hehe.... Saya belum baca postingan yang itu, Bun

23 Apr
Balas

Informatif bunda. Luar biasa

23 Apr
Balas

Mantap banget, sukses selalu untuk Ibu

23 Apr
Balas

Ikut jajan mau bunda. Kl ikut bingung...ga mau dech.

23 Apr
Balas

Saya kalau baca terlalu panjang juga bosan. hehehe

23 Apr
Balas

Wk wk wk wk wk wk wk dikira sejarah. Main share..........pasti pembaca angsung skip...

23 Apr
Balas

Kalau saya lihat situasi bunda, kalau dibutuhkan bersuara saya ngeriwuki, kalau tak sepaham is Silent guys

23 Apr
Balas

Tergantung sikon bund

23 Apr
Balas

Sama Bun. Yang penting jangan baper bersosmed.

23 Apr
Balas

Enjoy saja saya mah bu

23 Apr
Balas



search

New Post