Cicik Rahayu

Saya hanya seorang guru biasa. Mengajar di sekolah swasta Surabaya. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Harpitnas
PNGTree

Harpitnas

Seperti yang diketahui, pada semester genap ini banyak hari sekolah terjepit di antara libur hari besar. Saya menyebutnya Hari Kecepit Nasional (Harpitnas). Ga enak banget situasi harpitnas. Apalagi disambung week end.

Kebijakan pemerintah layak diapresiasi. Dari pada banyak yang mangkir, mending jadikan cuti bersama. Jadilah Harpitnas menjadi hari cuti bersama. Siip, deh. Masalahnya, sekolah saya gak ikutan regulasi itu. Hehe… Harpitnas, tetep masuk seperti biasa.

Berkaitan hal tersebut di atas, kemarin saya kebanjiran chat WA dari ortu. Mereka bertanya, apakah Jumat siswa libur. Saya jawab, belum ada info. Eh, mereka bilang, “Kan cuti bersama?” Mereka berharap putra-putrinya libur pada Jumat besok. Dikirain cuma mereka yang mau. Eh, gurunya juga mau kalau libur… . Bener ga?

Kan sekarang jamannya serba mendadak, siapa tahu ada info libur mendadak. Setia menunggu kabar hingga siang. Edisi ngarep.com. Haha …

SBY080524

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap Mbak. Kita cuti bersama.. hehe. Sukses selalu

09 May
Balas

Skrg emang info srg dadakan, kaya tahu bulat hehe....

11 May
Balas

Saya libuuur... yeye... sehat selalu bunda

08 May
Balas

Hahaa...sy td jg punya uneg2 spt itu bunda. Ternyata lbr itu menyenangkan ya, Bund?

08 May
Balas

Hehe.... saya sdh beli tiket muduk Bu

08 May
Balas

Di wilayah kami juga diserahkan kepada Satker masing-masing, Bund. Jadinya ada yang libur, ada juga yang melaksanakan ujian praktik. Jadi gak serempak. Saya sendiri penganut cuti bersama Bund. Yu..ke Bandung nengok si ganteng, cucu. Selamat menunggu hilal cuti. Bahagia selalu

08 May
Balas

Biasane l' kejepit gak enak. Saiki malah enak ya Bund? Keren.

09 May
Balas

Haha....

09 May

Mantap ulasannya, Bu. Alhamdulillah, libur 4 hari.

08 May
Balas



search

New Post