Cicik Rahayu

Saya hanya seorang guru biasa. Mengajar di sekolah swasta Surabaya. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Lara Untu
Batamtoday.com

Lara Untu

Wes telung dina Mak Ojong sambat ngaru ara yen untune lara merga krowok amba lan wis diombeni obat nanging durung suda larane. Bondet, ponak’ane meksa Mak Ojong menyang dokter untu supaya untune Mak Ojong gek ndang ditandangi lan waras. Tekan panggonane dokter, Mak Ojong diaba yen untune kudu dijabut, nanging Mak Ojong ngeyel ora gelem, jarene,”Yen dijabut, apa dokter gelem ngijoli untuku?”

----

Sakit gigi

Sudah tiga hari Mak Ojong mengeluh banget kalau giginya sakit karena berlubang besar dan sudah minum obat tetapi belum berkurang sakitnya. Bondet, keponakannya memaksa Mak Ojong mengunjungi dokter gigi agar segera diambil tindakan dan sembuh. Sampai di tempat dokter, Mak Ojong diinfo kalau giginya harus dicabut, tetapi Mak Ojong ngeyel gak mau, katanya,” Kalau dicabut, apa dokter mau menukar gigi saya?”

SBY210523

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Gati sama gigi palsu hihi.... Keren, Bun

22 May
Balas

Hehehe, mantap banget. Sukses selalu untuk Ibu

21 May
Balas

Tuker nganggo untu wedhus wae PO? Hehehe. Semoga hanya dalam cerita saja

21 May
Balas

He he he...

21 May
Balas

Rasanya sama orang berbeda

22 May
Balas

Hahaha... Diganti gigi 2 atau 3 Mak Ojong? Kl naik tanjakan gigi 1 aja.

21 May
Balas

Hehe.... ditukar dengan gigi pak Dokter ya Bu

21 May
Balas

Ha ha ha.. Mak Ojok. Tukar tambah aja giginya ...Keren Bund. ..salam sehat selalu

21 May
Balas

Lebih baik sakit gigi dari pada sakit hati itu lagunya tapi bagi mak, lain mungkin syairnya

21 May
Balas

Dokternya pasti bingung campur kesel he..he..Salam sukses selalu Bu...

21 May
Balas

Mak Ojong sakit gigi kasihan, keren Bund Cicick ulasannya menambah imun he he he. Salam sehat dan bahagia selalu

21 May
Balas

Mak Ojong sakit gigi kasihan, keren Bund Cicick ulasannya menambah imun he he he. Salam sehat dan bahagia selalu

21 May
Balas

Ganti gigi palsu Mak. Keren ceritanya Bunda. Sukses selalu.

21 May
Balas

Jangan sakit gigi atau sakit hati ya Bunda

22 May
Balas



search

New Post