Cicik Rahayu

Saya hanya seorang guru biasa. Mengajar di sekolah swasta Surabaya. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Tuan Maag
Halodoc

Tuan Maag

Pernah kedatangan Tuan Maag? Kedatangannya sering disepelekan, namun saat dia ngelunjak, efeknya nggak sepele. Kemarahannya mampu mengundang Tuan Gerd ikut nimbrung. Ini yang sering ditakuti. Tuan Gerd hadir kapanpun dia mau, bahkan ketika kita tidur.

Salah satu penyebab hadirnya Tuan Maag karena ga tertib makan. Makan apa aja tanpa aturan waktu atau jenis makanan yang masuk perut. Perut yang sensi, harus hati-hati.

Itulah sekarang terjadi. Hari ini, sekolah sudah dimulai. Saat morning devotion, perut rasanya ga nyaman banget. Dada rasa sesak…. Nah ini, sepertinya Tuan Maag sedang berkunjung. Tanpa berlama-lama segera ke UKS minta satpam penghadang Tuan Maag. Sayang, gegara Tuan Maag, nampaknya penghuni perut ga krasan di dalam, memberontak. So, keluarlah semua penghuni lewat pintu masuk utama. Duh, lemes rasanya… .

“Pasti efek liburan, ya?” Kata dokter UKS. Bener juga. Selama libur, saya makan suka-suka waktunya. Kan libur, makan kapan saja kan ga masalah. Eh, ternyata sekarang jadi masalah… .

Ada teman yang komen,”Liburnya mau tambah lagi, ta?” Pasti mau lah. Siapa yang ga mau libur ditambahin. Haha… . Jangan lupa jaga kesehatan, Bapak Ibu. Salam bahagia.

SBY150424

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga semuanya baik-baik saja Mbakku. Jangan sampai nambah jatah libur, nanti jadi keenakan.. haha.. Sukses selalu

16 Apr
Balas

Ga enak banget kalau si maag datang. Smg makin pulih lagi ya, Bun

15 Apr
Balas

Sangat menginspirasi bunda

15 Apr
Balas

Sangat menginspirasi. Sukses selalu untuk Ibu

15 Apr
Balas

Hahaa...tp kl lbr lama2 jg jenuh, bunda. Hehe...

15 Apr
Balas

Sangat menarik

16 Apr
Balas



search

New Post