Cicik Rahayu

Saya hanya seorang guru biasa. Mengajar di sekolah swasta Surabaya. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Maha Molu
WA

Maha Molu

Kreatifitas kini sangat diperlukan dalam menjalani kehidupan. Ketatnya persaingan, sempitnya lahan pekerjaan, sulitnya ekonomi menggerakkan pikiran seeorang untuk selalu kreatif. Apa saja yang dilakukan menuntut kreatifitas agar tetap eksis.

Pagi ini Bondet menunjukkan sebuah gambar pohon yang indah kepada Upik, istrinya. Pohon keberuntungan bagi masyarakat Tibet atau biasa disebut pohon Maha Molu. Entah apa artinya nama itu. Namun yang unik, pohon tersebut hanya ada di Tibet dan berbunga 400 tahun sekali. Beruntunglah yang sekarang bisa melihat pohon tersebut berbunga, meski hanya gambarnya saja.

Upik belum masak buat sarapan, karena belum ada yang mau diolah. Upik manggut-manggut mendengar keterangan Bondet. Melihat gambar pohon yang indah itu ada hal lain yang muncul di kepalanya. Sambil menggaruk kepalanya, Upik bertanya, “Bisa diolah atau dimasak ga buat sarapan?”

SBY030623

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren Mbak.. Jangan-jangan oleh Upik warna putih itu dikirain bihun.. haha.. Sukses selalu

03 Jun
Balas

Ahaha.... Berat di ongkos kalau mau masak itu. Keren, Bun

03 Jun
Balas

Keren banget, sukses selalu untuk Ibu

03 Jun
Balas

Wah saya juga sempat berpikir aneh ibarat orang by tua ternyata Tibet punya icon unik

03 Jun
Balas

Haha..bs, jd kue maha molu...

03 Jun
Balas

Haha.... bisa aja si Upik

03 Jun
Balas

Bisa. Yuk, kita ke Tibet untuk metik daunnya buat urap atau pecel. Semoga sehat selalu.

03 Jun
Balas

Pohon yang langka dan istimewa. Semoga sehat dan bahagia selalu Bunda Cicik.

03 Jun
Balas



search

New Post