Cicik Rahayu

Saya hanya seorang guru biasa. Mengajar di sekolah swasta Surabaya. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Oleh-oleh
Tradeindia

Oleh-oleh

Tatika

Hari ini Bondet mulai masuk kerja, sesuai aturan kantor yang mulai beroperasi kembali setelah libur panjang dan cuti bersama lebaran. Datang ke kantor, Bondet membawa banyak kue dan jajanan cemilan yang berikutnya diletakkan di mejanya untuk dibagi kepada teman-temannya. Bogel heran, Bondet tidak pulang kampung tapi punya banyak jajanan khas suatu daerah yang dibawanya, saat ditanya dari mana, Bondet tersenyum,” Ini hasil jaga gawang, semua tetangga yang mudik bawain oleh-oleh.”

SBY160424

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap Bondet... hehe. Sukses selalu

17 Apr
Balas

Mantaap.... Jadi bawa oleh2 banyak ini haha....

19 Apr
Balas

Ya oleh2 jadi satpam hehe...

16 Apr
Balas

Mau dong bun ... hehehe

16 Apr
Balas

Mantap, sukses selalu untuk Ibu

16 Apr
Balas

Asyik juga penjaga gawang ya ..keren Bu Cicik

17 Apr
Balas

Banyak rezeki, alhamdulillah..

16 Apr
Balas

Wah...asyekk ni. Tau gt sy ke sana ya, bund? Haha...hadiah unt penjaga gawang.

16 Apr
Balas

Ha ha ha....gak mau kalak. Sehat selalu bund

16 Apr
Balas

Ehm... jadi tahu oleh oleh khas daerah

16 Apr
Balas

Hahaha. Mantap penjaga gawang. Kalau tidak bawa oleh-oleh, nanti rumah kebobolan. Selalu keren ibu Cicik

16 Apr
Balas

Hahaha. Mantap penjaga gawang. Kalau tidak bawa oleh-oleh, nanti rumah kebobolan. Selalu keren ibu Cicik

16 Apr
Balas

hahaha...masuk pak eko

16 Apr
Balas



search

New Post