Cicik Rahayu

Saya hanya seorang guru biasa. Mengajar di sekolah swasta Surabaya. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Pelayanan
Lovepik

Pelayanan

Terkadang sesuatu yang baik, datangnya tak disengaja. Entah itu kebaikan yang kita terima atau yang kita berikan. Yang pasti, itu semua karena rencana-Nya.

Seperti yang pernah saya ceritakan. Saya mempunyai “Geng” yang anggotanya para guru dari beberapa sekolah. Rata-rata usianya sudah tua. Eh, maaf…senior, maksudnya. Bahkan ada yang sudah pensiun. Setiap periode tertentu kami agendakan pergi ke suatu tempat untuk me time dan berhepi ria. Kalau waktu agak longgar, ke luar kota. Kalau ga ada waktu cukup ngafe saja.

Beberapa waktu lalu, saat klinong-klinong ke Jogja, kami sempatkan pelayanan di gereja Bantul. Ternyata hal itu menjadi sebuah kerinduan. Ingin lagi dan lagi. Kini giat pelayanan menjadi agenda bila ke luar kota. Sungguh berkat yang luar biasa bagi kami anggota “Geng”. Ada beberapa gereja luar kota yang memberi lampu hijau pelayanan kami. Imbasnya, kini kami rutin latihan demi pelayanan tersebut. Terima kasih Tuhan, Kau beri kesempatan jalan-jalan plus plus. Salam bahagia.

SBY100424

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap Mbakku. Ternyata jalan-jalan plus-plus memberi berkah ketenangan hati.. Sukses selalu

20 Apr
Balas

Kereeennn.... Jadi dobel, ibadah dan jalan2. Mantaappp

21 Apr
Balas

Semoga selalu berbahagia. Salam sukses

20 Apr
Balas

Sehat selalu untuk Bunda.

20 Apr
Balas



search

New Post