Cicik Rahayu

Saya hanya seorang guru biasa. Mengajar di sekolah swasta Surabaya. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Pemenang Lomba

Pemenang Lomba

Seperti biasa, setiap bulan Mediaguru mengadakan lomba menulis dengan tema tertentu. Naskah harus dikumpulkan tanggal 15 bulan tersebut. Pengumuman pemenang diumumkan Kumendan pada akhir bulan.

Sejak dua hari yang lalu sudah ada gurusianer yang iseng bertanya tentang pemenang lomba bulan Mei. Pengen segera tahu, nih. Kemarin , keinginan tersebut terwujud. Kumendan mengumumkan pemenang lomba menulis periode Mei.

Ada yang agak berbeda pada pengumuman kali ini. Apa itu? Jumlah pemenangnya. Biasanya jumlah pemenang lomba menulis bulanan puluhan, bahkan lebih dari seratus orang. Tapi kali ini pemenangnya hanya 21 orang. Loh… kok bisa? Entahlah, itu faktanya. Kumendan bilang, banyak yang tidak memenuhi syarat lomba, yakni akun premium.

Bener juga sih, lomba harus memenuhi syarat yang diminta. Meski naskahnya ok banget, kalau syarat ga dipenuhi, juga ga bisa lolos. Tentu hasil ini membuat banyak gurusianer yang telah kirim naskahnya menjadi kecewaaaa… . Tapi ga sampai patah hati, kok.

Eh, tapi saya termasuk yang beruntung, karena terciduk di antara 21 orang itu. Hehe… Salam bahagia.

SBY260523

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap surantap Mbak Cicik.. Akhirnya menang lagi.. Sukses selalu

26 May
Balas

Mantaaap. Selamat ya, Bunda. Tapi emang ide Bunda unik2 kok. Pantas jadi juara

28 May
Balas

Mantap banget, sukses selalu untuk Ibu

26 May
Balas

Selamat ya masuk di antara 21 terbaik

26 May
Balas

Selamat Bunda

26 May
Balas

Keren bunda. Sukses sllu

26 May
Balas

Wk wk wk wk wk wk sy belum memperpanjang akun premium, Bund.

27 May
Balas

Selamat ya bu cicik

26 May
Balas

Selamat ya Bunda. Kakau saya gak lolos kali ini, walaupun akun premium. He..he.., saya kelupaan ngirim naskah. Jadi kita gak sebuku kali ini, Bun.

26 May
Balas

Selamat ya Bu, saya sudah beberapa episode gak ngirim naskah. Salam sukses selalu.

26 May
Balas

Selamat ya Bunda kembali menjadi pemenang lomba bulanan. Saya sudah beberapa kali tak ikut. Sukses selalu.

26 May
Balas



search

New Post