Cicik Rahayu

Saya hanya seorang guru biasa. Mengajar di sekolah swasta Surabaya. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Pemudik Motor
Palap news

Pemudik Motor

Masih dalam suasana lebaran. Jalan jalur luar kota penuh sesak kendaraan pemudik. Hal tersebut akan berlangsung hingga akhir libur bersama pekan ini. Jalanan akan penuh kendaraan pemudik yang akan balik. Untuk jalur umum, lalulintas didominasi kendaraan roda dua. Ya iya lah… karena roda dua ga boleh masuk jalan tol. Andai boleh, dah penuh sesak jalan tol oleh kendaraan roda dua. Hehe… .

Ada yang bikin senyum melihat arus mudik maupun arus balik jalur umum, terutama kendaraan roda dua. Mereka mudik sambil berekspresi sesuai kreatifitas masing-masing. Lihat aja, ada tulisan,” Mudik kampung halaman,bukan ke hati mantan”, “ Punya uang ga punya uang, yang penting pulang”, “Tiap tahun pulang pas lebaran, selalu ditanya kapan nikahan”, “Kerja ga dapet THR ga perlu panik, yang penting bisa mudik”. Masih banyak kalimat lain yang bikin senyum.

Bukan hanya itu, ada yang memodif motor mereka dengan unik. Karena kembali ke kota ikut arus balik, mereka ubah model motornya. Setang diletakkan di belakang, pengemudi hadap belakang, sehingga terkesan jalan mundur. Juga penggunaan helm. Ada yang pakai helm dari magic com, tabung elpiji melon dan blek roti. Seru juga.

Apapun itu, merupakan luapan kehepian mereka saat di jalanan. Mungkin biar ga boring situasi jalanan atau alasan lainnya. Hati-hati dijalan saudaraku. Alon alon asal tekan nggon, karena jatuh di aspal tak seindah jatuh cinta. Hehe… . Salam bahagia.

SBY130424

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ulasannya Mbakku. Begitulah kesruan suasana mudik dan balik. Yang penting tetap menjaga ketertiban berlalu lintas. Agar semuanya aman terkendali. Sukses selalu

13 Apr
Balas

Emang bikin senyum2 sendiri. Orang Indonesia kreatiiiiiiiff

16 Apr
Balas

Jadi ingat tahun 2000-an, saat mudik bersepeda bun. Renteng-renteng panjang sekali

13 Apr
Balas

Haha...kreatif sekali

13 Apr
Balas

Mudik kegiatan yang menyenangkan

13 Apr
Balas

Hahaha. Keren tulisannya Ibu Cicik

14 Apr
Balas

Bikin senyum ulasannya. Sukses selalu Bunda.

14 Apr
Balas



search

New Post