Cicik Rahayu

Saya hanya seorang guru biasa. Mengajar di sekolah swasta Surabaya. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Sahur
Depositphotos

Sahur

Puasa Ramadhan tiba. Semua warga bersuka cita menyambut hadirnya bulan yang penuh berkah ini. Menyiapkan segala sesuatunya, baik mental maupun fisik. Sehingga Ramadhan dapat dilalui dengan baik.

Bejo yang keseharian tinggal bersama nenek, tak mau ketinggalan. Hari pertama puasa, Bejo juga punya niat berpuasa, seperti arahan Ustadzahnya di saat mengaji kemarin sore. Tentu nenek sangat senang melihat sikap Bejo yang baru pertama kali ikut berpuasa. Selesai mengikuti shalat tarawih semalam, Bejo langsung berangkat tidur.

Kebetulan hari ini sekolah libur, Bejo bangun agak siangan. Setelah bangun, Bejo minta kepada nenek makan sahur. Tentu nenek terkejut, karena Bejo dianggap ga ikut berpuasa. Pagi saat makan sahur, Bejo dibangunkan susah banget, jadi nenek mengabaikan saja. Nenek berkata, kalau tidak ada makan sahur kesiangan. Bejo menjawab, “ Loh… kan puasa makannya dua kali. Makan sahur pagi dan berbuka sore hari. Aku makan sahurnya siangan aja, biar ga terlalu lama nunggu berbuka”.

Selamat menunaikan ibadah puasa, bagi Bapak Ibu yang menjalankannya.

SBY230323

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen pentigrafnya, Bunda. Salam literasi

23 Mar
Balas

Bejo ada-ada saja akalnya.. hehe.. Sukses selalu

23 Mar
Balas

Pengen jitak anak kaya gini hihi.... Keren, Bun

24 Mar
Balas

Hehe Bejo ada ada aja

24 Mar
Balas

Bejo baru belajar puasa,latihan puasanya setengah hari ya , sehat selalu ibu ya

24 Mar
Balas

Hahaaa...Bejo cr alasan ya?

24 Mar
Balas

Besok... sakarepe dewe. Haha.

24 Mar
Balas

Hahaaaa .... Bejo lucu juga.

24 Mar
Balas



search

New Post