Cicik Rahayu

Saya hanya seorang guru biasa. Mengajar di sekolah swasta Surabaya. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Sang Rival
SWA

Sang Rival

Di masa serba teknologi canggih, ga ada info yang tidak dapat dicari. Apapun yang ingin diketahui, tinggal klik saja. Dan… jreeeng informasi di depan mata.

Tak dapat dipungkiri hampir semua orang akrab dengan Mbah Google. Apalagi anak sekolah, bisa jadi salah satu gurunya adalah Mbah Google. Maklum, Mbah Google pinter banget. Hampir semua pertanyaan anak sekolah bisa dijawab lengkap.

Namun akhir-akhir ini, tampaknya anak sekolah mempunyai teman baru. Apalagi kalau bukan Generative Pre-Trained Transformer (GPT Chat). Sebuah aplikasi yang mampu menjawab seluruh pertanyaan yang diajukan pengguna. Asyiknya, GPT Chat tersaji dalam berbagai bahasa.

Apa bedanya Mbah Google dan GPT Chat? Kalau Mbah Google, info berasal dari orang lain yang memiliki blog. Di GPT Chat, jawaban yang diperoleh merupakan hasil kecerdasan buatan yang dirilis Open AI pada November 2022. Beberapa negara telah menggunakan aplikasi ini dalam pembelajaran.

Ada beberapa jenis GPT Chat. Mau free atau yang berbayar, ok saja. Anak sekolah biasanya menggunakan GPT-4 karena gratis gitu loh… . Ini bisa jadi rivalnya Mbah Google, yaa. Bapak Ibu tertarik? Selamat mencoba. Salam bahagia.

SBY120523

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren menewen ulasannya Mbak. Kemajuan teknologi kadang membuat siswa jadi malas dan tidak krearif, karena sudah tersedia secara instan. Tinggal manfaatkan teknologi, jadi deh.. hehe.. Sukses selalu

12 May
Balas

Sekarang makin banyak saingat ChatGPT juga. Mereka yang berperang, kita yang untung ya hehe....

13 May
Balas

Semoga peran guru tidak tergantikan oleh teknologi apapun. Terima kasih telah setia mengunjungi sriyonospd.gurusiana.id untuk SKSS dan berbagi kebaikan. Salam sehat dan sukses selalu.

12 May
Balas

Keren banget, sukses selalu untuk Ibu

12 May
Balas

Wah boleh juga dicoba nih Bu Cicik

12 May
Balas

Luar biasa, semoga dimanfaatkan untuk hal positif saja ya, anak negeri pandai memilih.semoga mereka tak salah pilih. Keren Bunda, salam sehat dan sukses selalu.

12 May
Balas

Waahh...asyeekk itu yg gratis2 Bunda. He he...

12 May
Balas

Sangat up date, informasi bermanfaat. Tks bu Cicik

13 May
Balas

Saya juga mencoba . He he....terima kasih ulasan yang keren Bund. Salam sehat dan bahagia selalu

12 May
Balas

Ada lagi ya bu yang pinter kaya mbah goegel?

12 May
Balas

Keren nih wajib dicoba. Semoga sehat dan sukses selalu Bunda Cicik.

12 May
Balas



search

New Post