Cicik Rahayu

Saya hanya seorang guru biasa. Mengajar di sekolah swasta Surabaya. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Sertifikat Bebras
Bebras

Sertifikat Bebras

Bener juga kalimat,”Usaha tak mengkhianati hasil.” Segala sesuatu yang kita upayakan, pasti akan memberikan hasil sesuai yang kita lakukan. Meski kadang hasilnya tak sesuai ekspetasi kita, tetaplah itu sebuah prestasi. Kok? Ya, kita telah melakukan yang terbaik sesuai yang kita mampu. Tak perlu galau.

Kemarin saya menerima sertifikat sebagai peserta workshop dan microteaching dari Bebras Indonesia yang berlangsung selama setahun. Workdshop setahun yaa… Maksudnya pembelajaran 42 jam, praktik dalam waktu 1 tahun. Hehe.. . Dalam giat tersebut saya harus membuat pembelajaran yang berbasis Computational Thinking. Dalam satu tahun saya harus melakukan minimal 4 kali. Hasilnya harus dilaporkan kepada dosen pembimbing yang berasal dari Universitas Kristen Petra.

Ternyata tidak semua peserta seangkatan dengan saya mendapatkan sertifikat. Mereka yang dinyatakan lulus oleh Bebras Indonesia Jakarta bisa mendapatkannya. Saya termasuk yang mendapatkannya. Puji Tuhan.

Semoga ini menjadi penyemangat dalam mengajar anak-anak. Bapak Ibu ada yang mau ikutan? Salam Bebras.

SBY060524

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap surantap Mbakku. Sukses selalu

06 May
Balas

Mantaap. Selamat ya, Bunda. Selalu ada prestasi yang patutu diacungi jempol. Smg makin sukses, Bun

06 May
Balas

Saluut, masih giat dan bersemangat. Sehat-sehat ya Bu.

06 May
Balas

Selamat & sukses bunda. Menginspirasi

06 May
Balas

Mantap, sukses selalu untuk Ibu

06 May
Balas

Selamat Bunda, semoga bermanfaat ilmunya.

06 May
Balas

Wauw ..slmt & sukses sllu bunda. Berkah Dalem berlimpah.

06 May
Balas

Selamat menjadi peserta terpilih mendapatkan pengakuan. Sukses selalu salam bahagia

06 May
Balas

Salut Bu... masih enerjik tak tertandingi oleh yang muda.

06 May
Balas



search

New Post