Cicik Rahayu

Saya hanya seorang guru biasa. Mengajar di sekolah swasta Surabaya. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Tri Hari Suci
Pinterest

Tri Hari Suci

Minggu ini pekan terakhir menjelang Paskah. Masa Tri hari Suci dimulai hari ini. Semua yang terlibat dalam tata peribadatan telah dipersiapkan sejak minggu lalu. Mulai dari petugas tatib, liturgi, padus, asim, lighting, soundsystem semua bekerja bersama.

Seperti orang punya gawe besar, ya? Iya banget. Maklum saja. Selain ini merupakan hari istimewa, biasanya umat yang hadir membludak. Bukan hanya ratusan umat, tapi ribuan. Bahkan ada umat dari luar kota. Perlu dipersiapkan segala sesuatunya agar peribadatan tetap berjalan khidmat dan lancar.

Kamis Putih, merupakan perayaan peringatan perjamuan terakhir Yesus. Saya ketiban sampur sebagai petugas liturgi pada peribadatan yang kedua, pukul 21.00. Peribadatan diperkirakan selesai pukul 23.30 dan dilanjutkan tuguran sampai pagi. Jumat pagi sebagai Jumat Agung ada jalan salib hidup pada pukul 07.00.

Peribadatan nyambung terus, sampai pada Minggu Paskah. Selamat merayakan Tri Hari Suci bagi Bapak Ibu yang merayakannya. Salam bahagia.

SBY280324

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren menewen ulasannya kegiatannya Mbakku. Semoga semuanya berjalan lancar. Sukses selalu

28 Mar
Balas

Smg acaranya sukses ya, Bun. Smg bahagia selalu, Bunda

30 Mar
Balas

Salam bahagia, sukses selalu untuk Ibu

28 Mar
Balas

Salam bahagia, dan sehat selalu Bu Cicik

28 Mar
Balas

Lancar hingga Hari Paskahnya Bunda. Sukses dan bahagia selalu

28 Mar
Balas

Semoga berjalan lancar acara ibadahnya

28 Mar
Balas

100% mantap

28 Mar
Balas



search

New Post