Cicik Rahayu

Saya hanya seorang guru biasa. Mengajar di sekolah swasta Surabaya. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Ujian dan Juru Tagih
CLEAN Png

Ujian dan Juru Tagih

Setiap akhir tahun ajaran, sekolah melaksanakan evaluasi terhadap seluruh siswa. Hal tersebut merupakan sebuah keharusan, untuk mengetahui apakah kompetensi siswa sudah memenuhi seseuai harapan.

Berkaitan dengan hal tersebut, sekolah mulai hari ini, 22 Mei hingga 26 Mei 2023 melaksanakan penilaian tahap akhir tahun ajaran yang kini disebut Sumatif Akhir Tahun (SAT). Apapun namanya, intinya tes hasil pembelajaran yang telah diterima siswa sebelum menapak ke jenjang berikutnya.

Loh kok cepet? Ya, sekolah memang sudah merencanakan demikian. Setelah SAT ada pelaksanaan Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5) dan pemantapan Students Learning Outcomes (SLO). Adapun giat SLO menerapkan visi misi sesuai Physical Growth, Emotional Intellegence, Relation with God, Talent Development dan Academic Excellent (PETRA).

Selama SAT apa yang dilakukan guru? Salah satunya menjadi Debt Collector alias juru tagih. Hehe… . Nagih tugas siswa yang belum kelar. Ada ya? Pasti … dan banyak. Namanya juga anak-anak, ada saja yang tugasnya suka molor.

Bapak Ibu sudah mulai SAT? Sama seperti saya jugakah, menjadi juru tagih? Hehe… . Semoga SAT lancar dan tagihan kelar. Salam bahagia.

SBY220523

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap surantap ulasannya Mbak. Sukses selalu

22 May
Balas

Daerah kami awal Juni. Kalau saya nagih tugas ya nagih keuangan juga ahaha.... Sukses selalu, Bunda

23 May
Balas

Luar biasa menginspirasi bunda

22 May
Balas

Keren banget, sukses selalu untuk Ibu

22 May
Balas

Semoga ujian sumatifnya lancar tanpa kendala Bu Cicik

22 May
Balas

Smga lancar slm sukses sllu

22 May
Balas

Hehe... saya kira nagih uang sekolah. Sukses Bu Cicik

22 May
Balas

Lancar dan sukses...sehat selalu salam hormat

22 May
Balas

Ulasannya keren Bunda.

22 May
Balas

Semoga lancar SAT nya ya Bun.

22 May
Balas

Semoga lancar Bunda Cicik, jangan bosan-bosan jadi guru tagih yaaa....salam sukses dan bahagia selalu

22 May
Balas



search

New Post